04 B

49 3 1
                                    

"keita.... keita.... hey bangun keita." ucap keira seraya mencoba membangunkan keita.

"ehm.... ahh... "ucap keita seraya memegang kepalanya.

" hey apa kau tidak apa-apa?"tanya keira memastikan bahwa keita tidak apa-apa.

"menurutmu bagaimana. "jawab keita sekenanya.

Lalu keira pun mendudukan keita dan bertanya, " apa yang telah terjadi? "

" aku bertarung dengan salah satu dari mereka, namun aku di kalahkan dengan mudah oleh nya. "

" apa....! kau di kalah dengan mudah oleh nya.....? "

" iyaa.."ucap keita lalu mencoba untuk berdiri,

Keira sesegera mungkin langsung membantunya.

Lalu mereka pun pergi untuk di obati dan bertemu dengan yang lain nya.

Flash back end

"hey... keita, sudahlah jangan terlalu kau pikirkan soal yang tadi malam. "

" tentu saja aku tidak bisa melupakan nya, coba kau bayangkan hanya satu kali serangan aku langsung jatuh tak berdaya...! "

" ya... mau bagaimana lagi, ayah mu sudah memperingati kita bahwa mereka itu berada di atas kita soal kemampuan, jadi..  pantas saja kalau kau di kalah kan dengan mudah olehnya . "

Lalu keita pun melanjutkan makan.

Skip

Di dalam salah satu kelas yang berada di sekolah tersebut, terlihat lah sora yang sedang berbicara dengan hyura.

" jadi... tadi malam sekelompok saint plaidest mengambil salah satu benda kuno yang ada di museum? "ucap sora seraya melipat kedua tangannya di depan dada.

Lalu tiba-tiba Excel berjalan di samping sora dan melewati nya.

" Excel.....! "ucap sora keras saat melihat Excel melewati nya.

Namun Excel berpura-pura tak mendengar dan tetap berjalan.

" mau kemana dia? "tanya sora pada hyura.

Hyura yang di tanya hanya mengangkat kedua bahu nya lalu memainkan handphone yang ada di saku nya.

Namun saat Excel berada di meja paling depan ia pun berhenti dan menarik tangan seorang perempuan yang tengah duduk di bangku tersebut.

"hey apa yang kau lakukan? "ucap perempuan tersebut saat tiba-tiba Excel menarik nya.

Sora yang melihat itu pun langsung berjalan ke arah Excel seraya menghentak kan kakinya.

" Excel...! "ucap sora yang marah karena panggilan nya tak di indah kan oleh Excel.

Namun Excel tetap diam dan berusaha menarik perempuan tersebut.

" Excel sakit..., woy tuli tangan aku sakit banget. "ucap perempuan tersebut saat tiba-tiba Excel menarik tangan nya dan membawanya pergi.

" diam.."ucap Excel dingin seraya terus menarik tangan perempuan tersebut.

Perempuan tersebut langsung diam dan tersenyum.

Entah apa yang di pikirkan oleh perempuan tersebut hingga ia tersenyum saat tangan nya di tarik oleh Excel.

Excel membawa perempuan tersebut menuju taman belakang yang sepi dan melepas nya.

SAINT SEIYA: "SAVE YOUR ATHENA".Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang