"hahahaha..... kau kira kau itu siapa hah! kau itu hanya senjata ku , kau itu hanya alat yang ku gunakan untuk melancarkan rencana ku saja! dan ya.... kau itu memang hebat, tapi... aku sudah tidak membutuhkan mu lagi jadi pergilah....!!" ucap Drackneal lalu melempar Excel dengan pedang nya ke bawah.
di sisi lain seiya yang baru saja mengamankan athena ke bumi itu pun terkejut karena melihat keadaan sanctuary yang hancur.
lalu seiya melihat korban yang tergeletak dan meminta tolong.
"apa yang sudah terjadi.? " tanya seiya pada orang tersebut.
" orang itu... telah menghancurkan kota ini.. " ucap nya sambil menunjuk ke arah Excel yang berada di atas langit.
" Excel...!! " ujar seiya geram
lalu seiya pun mengeluarkan cosmo emas nya dan berubah menjadi saint sagitarius.
namun saat seiya akan terbang ia di cegah oleh shun.
" tunggu....... "
" kau ini kenapa hah!! " bentak seiya.
" lihatlah itu... "ucap hyoga menghentikan seiya.
lalu menujuk ke arah Excel yang berada di langit.
mereka terkejut saat melihat seseorang yang sedang menyerang Excel.
" sebenarnya apa yang terjadi di atas sana..? " tanya seiya pada diri nya sendiri.
" aku tidak tau. tapi yang jelas ia menuju ke sini. " ucap shiryu lalu mereka pun memasang kuda kuda.
lalu Drackneal pun tiba dan langsung menyerang mereka dengan pedang panjang nya.
seiya yang menyadari itu pun langsung menghindari nya dengan terbang lalu shiryu dan hyoga menghindar dengan membawa korban tersebut, sedangkan shun menahan serangan tersebut dengan menggunakan rantai nebula nya.
namun hal tersebut tidak bertahan lama karena serangan yang dilakukan oleh Drackneal sangat kuat sehingga membuat shun terlempar menuju reruntuhan.
"dasar bocah bodoh....!!" ucap Drackneal lalu melompat ke arah hyoga.
namun saat Drackneal akan sampai, tiba-tiba seiya menghadang serangan Drackneal dengan gagang panah yang ia bawa.
lalu dengan tubuh setengah kuda, seiya menendang Drackneal hingga terpental jauh,
namun Drackneal mengatasi nya dengan terbang tinggi, dan saat Drackneal berhenti shiryu dan hyoga menyerang nya dengan jurus yang mereka miliki bersama sama.
serangan itu mengenai Drackneal dengan telak, lalu saat asap yang menyelimuti Drackneal itu menghilang , mereka terkejut karena ia tidak terluka sedikit pun.
"hahahaha..... apakah hanya ini kemampuan kalian? " ucap Drackneal lalu menyerang shiryu dan shun dengan cepat.
hanya dengan satu tebasan itu membuat mereka berdua terlempar menuju reruntuhan yang ada di bawah nya.
dan hal tersebut membuat cloth milik mereka berdua terlepas, melihat hal tersebut membuat seiya marah lalu menyerang nya dengan panah cahaya milik nya.
tanpa kesulitan Drackneal menangkis semua serangan dari seiya. lalu tanpa disadari oleh Drackneal, tiba-tiba shun menyerang dengan melilit tubuh Drackneal dengan rantai nebula dan dilanjutkan dengan serangan panah cahaya milik seiya.
serangan tersebut berhasil membuat Drackneal terpental dan menghantam reruntuhan.
"DASAR BODOH...!!! "
lalu Drackneal berdiri dan siap untuk menyerang mereka,
tapi saat Drackneal akan menyerang tiba-tiba pandangan di sekitarnya nya menjadi berwarna putih dan kosong.
" apa yang terjadi? " tanya nya sembari melihat ke arah sekitar.
to be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINT SEIYA: "SAVE YOUR ATHENA".
FantasyCerita seorang pemuda bernama Excel yang memiliki cloth phoenix, yang berhasil mengeluarkan cosmonya. Tapi hal tersebut malah membuatnya dalam keadaan bahaya, karena dia harus berhadapan dengan para gold Saint ATHENA. Apa yang akan terjadi pada Ex...