🚅.one day

1.5K 138 1
                                    

Jeon jungkook seorang namja dengan perawakkan gagah dan tampan membuat siapapun yang melihatnya,senantiasa memujanya apalagi wajahnya yang seketika membuat para yeoja tersenyum semuringah.

Tidak jauh dari tempat duduknya sekarang datanglah seorang wanita paruh baya yang ia sebut eomma tengah berjalan dengan dua gelas kopi dikedua tangannya.

"Jungkook-ah,minumlah dulu sebelum kereta datang."kata eomma jeon sembari menyodorkan satu gelas kopi kepada anak bungsunya itu.

"Ne-eomma,gomawo." Jungkook menerima dengan sepenuh hati dan menyeruputnya sembari melihat ke sekeliling stasiun siapa tau kereta datang.

Tidak lama suara pekik klakson kereta terdengar memenuhi seluruh penjuru stasiun,jungkook menghela nafas ia tau apa yang akan terjadi selantnya.

"Eomma---."

"Sudahlah jungkook,naiklah eomma akan baik baik saja disini.percayalah,temui kakakmu eomma percayakan dirimu padanya.buatlah eomma bangga ne."

Jungkook memeluk wanita itu mengucap selamat tinggal sebelum ia pergi ke busan,ia tidak pernah berniat meninggalkan wanita itu sebelumnya.

Tapi apa boleh buat wanita itu menginginkannya,bukan membuang jungkook tapi lebih ke pengorbanan.

"Eomma harus berjanji akan terus menelponku nanti,katakan kabar eomma setiap hari setiap jam bahkan kalau perlu setiap menit dan detik.eomma harus memberitahuku."

Wanita itu mengelus punggung anaknya dan kembali menahan tangisnya yang sedari tadi sudah meronta ingin keluar.

"Ne eomma janji,asalkan kau menepati janjimu oke."

Jungkook mengangguk dan melepaskan pelukkannya beralih memegang kedua tangan wanita itu.

"Aku akan sering berkunjung,kalau perlu setiap hari libur aku akan kesini.menemui eomma."

Wanita itu mengelus pipi jungkook yang sudah terbasahi oleh air mata anaknya itu,ia sebenarnya tidak rela apalagi sanggup pisah darinya.

Tapi ini sudah jalannya,mau diapakan lagi?

"Iya itu terserah dirimu,tapi kau harus menjaga kesehatanmu.jangan tidur malam malam hanya untuk mengcover lagu,dan jangan menghabiskan waktu diluar.appa mu akan mempunyai banyak waktu dirumah,jadi habiskan waktu dengannya."

Jungkook mengangguk dan segera memasukki kereta karena sebentar lagi kereta akan melaju menuju satu tujuan.

Yaitu,BUSAN.

train to busanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang