Jungkook terlihat sedang sibuk merapihkan lembaran kertas yang sempat tidak sengaja ia jatuhkan dari atas meja belajar,membuatnya berserakkan diatas lantai.
"Eoh aku ini sangat ceroboh."ucapnya.
Ia lupa untuk mengisi formulir tersebut dan malah mencoret bagian belakangnya yang putih mulus,dengan deretan kata-katanya yang terangkai acak yang akan ia buat sebagai rancangan lagunya.
Bahkan ia sampai lupa dengan pesan eommanya untuk tidak begadang untuk mengcover lagu atau membuat lagu,ia begadang semalam.
Ia membuka tasnya dan mengambil satu pulpen disana dan mulai mengisi kolom kolom disana dan beberapa jumlah pertanyaan.
Setelah selesai ia mengedarkan mata mencari keberadaan jam dinding,matanya bertemu dengan dua buah jarum jam yang sedang berhenti disana dan yang mengejutkan adalah hasil dari pertambahan keduannya.
Pukul 06.39.
"Eoh aku akan mandi dulu,dan yakk!sudahlah nanti saja akan aku salin kata-kata itu."
Jungkook memasuki kamar mandi dengan terburu-buru,setelahnya ia memakai pakaian juga memasukkan kertas-kertas itu sembarang kedalam tasnya.
"Yak!jeo—
"Ayo kita berangkat."ucap Jungkook cepat;belum saja Wonwoo berhasil menyempurnakan kalimatnya Jungkook sudah lebih dulu memotongnya dan menariknya kebawah.
Jungkook sedang membenarkan letak dasinya sembari menunggu Wonwoo untuk menyalakan motor GL-pro yang diduga milik Wonwoo.
Jungkook terus saja melihat jam dilayar handphonenya karena Wonwoo tidak juga berhasil menyalakan motor.
"Eoh kak!apa masih lama?!."tanya Jungkook dengan keringat yang mulai keluar dari pelipisnya;ia khawatir lebih tepatnya tergesa-gesa.
"Mianhe..kurasa motorku ini sedang mode ngadat."tembal Wonwoo seraya memerhatikan motor jadulnya.
"Kalau begitu pakai mode pesawat."
"Siapa tau motormu bisa membawaku terbang sampai ke sekolah.""Kau ini,itu tidak bisa dilakukan dimotor."
"Tapi dihandphoneku bisa."tegas Jungkook.
"Lalu?apakah handphone mu itu terbang?."tanya Wonwoo karena ia heran pada pemikiran adiknya itu;dia kurang minum aqua.
"Tidak,hehe."
"Kalau begitu aku ke sekolah duluan!.""Eh Jungkook!."teriak Wonwoo tapi sama sekali tidak Jungkook urbis.
Jungkook berlari sebisa mungkin,ia tidak mau dihari petamanya sekolah ia harus terlambat.
Tapi Jungkook malah tidak sengaja menabrak seseorang.
*brukk
"Eoh mianhe..maafkan aku,maaf aku tidak bisa membantumu.aku pergi."ucap Jungkook cepat.
Ia tidak begitu memerhatikan orang itu dan beralih menuju jalan besar yang sudah bisa ia lihat dari tempatnya berdiri.
Akhirnya Jungkook bisa bernafas lega ketika sudah bisa mendudukkan bokongnya diatas kursi didalam bus yang sedang ia naikki sekarang.
Ia menghembuskan nafas lalu menyenderkan tubuhnya disana.
"TUNGGU!."
Bus yang Jungkook naikki berhenti dan naiklah seorang wanita.
Jungkook sebelumnya biasa saja,namun setelah dilihat lihat ternyata itu adalah wanita yang kemarin sempat terbayang diotaknya.
"Wanita itu lagi?."ucap Jungkook dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
train to busan
FanfictionPertemuan yang sangat lucu menurut segelintiran orang yang mendengar kisahku,aku adalah seorang yeoja yang berharap sebuah cinta sejati menghampiri meski itu tidak mungkin. Main cast:Jeon jungkook X Park jihyo || Gentre:romance,school life, thiller...