🚅.for day p.2 long day

425 69 3
                                    

"kenapa Lo bisa ada di halte tadi?."tanya Jihyo kepada Jungkook.

Mereka kini tengah terduduk bersebelahan didalam bus menuju sekolah.

"Nunggu bus."jawab Jungkook.

Jihyo mengangguk paham."iya gue tau maksudnya kenapa bisa dihalte ini."

"Rumah Lo deket deket sini ya?."tanya Jihyo kembali yang penasaran.

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Hem pantesan kemaren gue juga kayak samar samar ngeliat Lo dibus ini."

"Cuman karena gue ga kenal jadi gue enggak nyapa."kata Jihyo.

Jungkook hanya tersenyum canggung melihat jaraknya dengan Jihyo yang tidak bisa dikatakan jauh.

Jihyo mendesah kecil dan menyikut perut Jungkook sebagai candaan."santai aja kali enggak usah tegang,ck."

"I..iya gue santai kok."kata Jungkook.

Jungkook merasa badannya sangat lemas lidahnya kelu ia tidak bisa berkata apapun.

"Oh ya gimana Lo betah ga disekolah?."tanya Jihyo berusaha akrab dengan Jungkook yang berpredikat sebagai murid baru dikelasnya.

"Suka."jawab Jungkook cepat.

"Suka apanya?yang lebih spesifik dong."

Jungkook menelan ludah paksa ia tidak tau harus berkata apa,ia takut salah kata.

"Iya suka."kata Jungkook lalu tersenyum gugup.

"Iya suka siapa Jungkook."ucap Jihyo gemas dengan penekanan ketika mengucapkan nama lawan bicara nya.

"Kamu."

Jihyo mengerutkan dahi apa yang tadi Jungkook katakan ' kamu ' maksudnya apa.

"Kamu?gue maksudnya?."tanya Jihyo kembali.

Jungkook menggeleng."udah enggak usah dipikirin tuh udah nyampe."

Jihyo berdiri dan berjalan turun diikuti Jungkook dibelakang nya yang bernafas lega karena sudah mengalihkan pembicaraan tadi.

"Kan aku salah ngomong."ucap Jungkook dalam hati.

Setelah turun dari bus mereka tidak terlihat bersama lagi Jihyo sudah berjalan bersama Mina memasuki kelasnya sedangkan Jungkook kembali menyibukkan diri dengan earphone nya.

*Puk

Jungkook menoleh.

"Yo WhatsApp Jungkook!."

Jungkook tersenyum semuringah mendapati teman kecilnya ada dihadapannya.

Mereka saling berpelukan layaknya sudah tidak bertemu lama.

"Hey bahasa Inggris mu masih remedial saja."ledek Jungkook.

Park Jimin lelaki yang berbeda tahun kelahiran dengan Jungkook dua tahun tapi anehnya kelas hanya berbeda satu tahun,entah Jimin yang telat entah Jungkook yang kecepetan.

"Yeu gue udah les private tapi ya gitu."

"Ga bisa bisa."ucap mereka serentak membuat suara mereka menggema dilorong kelas itu.

Jungkook tertawa lepas."Lo kelas berapa?."

"Gue yang harusnya nanya duluan kenapa Lo bisa ada disekolah ini."

"Bukannya lo di Seoul?."tanya Jimin merutuki Jungkook yang--kepo---terhadap dirinya.

"Gue disuruh tinggal sama papa gue."jawab Jungkook sedikit menunduk.

"Sama si wonwoo juga?."

Jungkook mengangguk.

"Udahlah gue kelas 12 IPS 6 ."

"Kalau mau mampir ke sana aja banyak cewek cantik."ucap Jimin yang menurut Jungkook agak ngelantur.

"Ga berubah Lo dari dulu."sindir Jungkook.

Jimin menepuk pundak Jungkook agak keras membuat sang empu berhenti.

"Apaan lagi?."sungut Jungkook.

"Tapi menurut gue masih cantik kan dia."kata Jimin sembari menunjuk perempuan diseberang sana yang sedang duduk melihat ke lapangan.

"Jihyo?."

train to busanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang