(11). Nikola : Badmood

179 42 3
                                    

Aku ... saat ini hanya ...

... melamun menatap ke arah jendela tanpa mendengarkan penjelasan dari guru yang tengah mengajar.

... Masalah dengan [Name] jauh lebih penting dari pelajaran!

Saat kuingat hal yang terjadi beberapa menit yang lalu di depan kelas, wajahku langsung memerah. Ini memalukan!

Memangnya aku aneh ya bilang bahwa semua ekskul akan terasa sama saja jika sudah mencicipi salah satunya? Tiba-tiba aku rasakan sebuah kertas melayang ke atas meja. Aku menengok ke samping kanan, Vladimir mengisyaratkan dengan matanya agar aku membuka kertas itu. Oh, dari dia ya?

Masih dalam keadaan batin kacau dan wajah muram, aku raih kertas itu dan membukanya perlahan.

Tentu saja [Name] takkan percaya. Semua ekskul pasti akan memiliki cita rasa yang berbeda. Kawan, kau masih menganggap [Name] seperti anak kecil.

Entah mengapa, tapi aku yakin tindakanku ini benar! Aku langsung menyobek kertas itu dan aku buang ke luar jendela. Aku melotot pada Vladimir dan Vladimir tersentak kaget kemudian menunduk dalam ketakutan.

Apa yang kau tahu soal adikku, Vladimir?! Kau tak punya adik dan bahkan tinggal sendirian di rumahmu! Dia tak mengerti betapa aku khawatir pada [Name], bukan maksudku melarang [Name] hanya karena aku sendiri tak suka kegiatan di luar belajar, aku hanya tak mau [Name] berpacaran dan jadi anak nakal gara-gara memasuki ekskul, terkhusus CBL! Sadiq dan France bukan siswa yang baik-baik—menurutku.

Aku menghela napas.

Menidurkan kepala di atas buku paket yang terbuka sambil menikmati pemandangan berupa awan yang bergerak pelan ditambah dengan burung yang tak jarang melintas.

... Aku malu bertemu [Name] setelah ini.

...

B e r s a m b u n g...

A/n :

Projek fanfic school AU Problem ini sebenarnya ada beberapa macam. Bukan hanya Bulgaria sama Romania doang. Jika kalian ingin tahu perwujudan awalnya atau konsep blurb nya bakal aku post di Hetalia Collections:D

Problem : Brother and His FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang