Blurb

692 13 2
                                    

Seperti yang telah dikatakan bahwa, jodoh, maut dan rezeki itu ditangan Allah. Siapapun tidak ada yang bisa menerka-nerka apa yang akan terjadi. Qodo dan qodar seseorang sudah Allah tetapkan, bahkan saat roh ditiupkan pada setiap janin-janin yang dikandung para ibu itu sudah tertulis di lauhul mahfuz.

Reina tetap berusaha tegar dan semangat menjalani kehidupan barunya setelah terlarut dalam kesedihan yang teramat dalam yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Ia percaya, bahwa disetiap masalah dan kejadian hadapi akan terselip hikmah akan menjadi pelajaran dikehidupan yang akan datang. Putus asa tidaklah menjadi jalan keluar sebuah masalah, yang ada justru menambah masalah baru.

Jodoh itu unik ya.
Yang dulu menjauh, sekarang malah mendekat
Yang dulu dekat, ehh malah menjauh
Yang dulu benci, sekarang malah cinta-cintanya..

Bismillah...

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Assalamualaikum readers...
Alhamdulillah ini adalah coretan pertama aku, sebenernya gaje banget dan bingung mau kasih pengantar cerita yang kayak gimana biar ada feel dan penasaran buat baca. Mohon doa ya semoga cerita ini bisa terus up, terus muncul ide ide lainnya. Jujur masih kaku banget kata kata nya...
hehehe

Wassalamualaikum...

Jodoh Untuk Reina (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang