12 : Brengsek

883 124 4
                                    

*
*
*
*
Man in Grey
©2018
*
*
*
*

Sabtu, 5 Mei 2018. Jam 8.00 p.m


Di sebuah cafe yang lumayan elit dikalangan anak muda jaman sekarang dan lagi hits-hitsnya, Daniel lagi siap siap buat melancarkan aksinya buat nembak pujaan hatinya Ong Seongwu.

"Oke, gue udah siap, makan, minum, bunga, cincin udah siap mantap pokoknya"

Daniel duduk, buka hp, siapa tau orang yang sekarang lagi ditunggunya udah dateng dan nunggu dibawah.

"Apa gue kebawah aja?"

Daniel udah gak sabar, akhirnya dia mutusin buat turun ke bawah buat nunggu Ong disana.

"Daniel~"

Suara cewek yang buat Daniel itu nggak asing di telinganya.

Daniel seketika diem, gak bergerak sama sekali,

Bukan,

Bukan liat hantu,

Tapi,

























Pacarnya, Irene.






















"Mau apa lo kesini? Dan tau darimana gue ada disini?"

Daniel bersikeras buat gak mandang mata si "pacar"nya itu, dan asal kalian tau cewek ini yang buat Kang Daniel coba buat bunuh diri di stasiun kereta api itu.

Irene, yang seharusnya sudah pergi buat selamanya di kehidupan Daniel, sekarang muncul dan tanpa berdosanya dia nunjukin senyum manis nya.

"Sebegitu bencinya kamu sama aku, Niel?"

Sebenernya, Irene lah yang mutusin Daniel karena lebih memilih laki-laki yang dianggapnya lebih sempurna dan lebih dewasa dari seorang Kang Daniel.

Memang mereka ngejalanin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship karena Irene harus pergi karena orang tuanya yang nggak ngijinin Irene kuliah ditempat Daniel kuliah sekarang.

Hampir 2 tahun mereka ngejalanin hubungan jarak jauh ini, tapi kejanggalan mulai dirasain sama Daniel, mulai dari Irene susah dihubungin, sampai salah satu temen deket Daniel, Sungwoon, ngirim foto Irene lagi berduaan disebuah taman sama cowok yang mereka kenal.











Park Chanyeol.











Dalam sekejap, Daniel diputusin sama Irene karena kedok jaman sekarang 'Kamu terlalu baik buat aku'. Hilih Khintil. Bukannya menghargai hubungan yang udah dibangun dari nol, sampai 5 tahun bareng walaupun 2 tahun terakhir mereka sempet pisah karena jarak, tapi harusnya bisa saling ngerti dan ngehargain, bukan malah milih sahabat kecil Daniel dari sekian banyak manusia di dunia ini.

Bener-bener, BRENGSEK!.







Daniel gusar banget, nggak suka ngeliat cewek sialan ini, mungkin ibarat paku yang udah nancep, kalo dicabut bakal ninggalin bekas yang dalem.

Daniel udah muak liat muka cewek ini, jadi inget si baj*ngan, Chanyeol.

"Mau apa aku tanya jawab?!" Daniel teriak, kenceng banget.

"Uhuk, huuuu~"

Irene sekarang nunduk, nangis di depan dada Daniel

"Aku, aku, aku minta, maaf Niel. Aku sadar, selama ini udah sia-sia in kamu, udah gak bisa ngejaga hubungan yang kita bangun selama 5 tahun--"

Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang