*
*
*
*
Man in Grey
2018
*
*
*
*Hari ini jadi hari yang eum, eum, yaa, lumayan menyesekkan dada dan hati Seongwu. Gara-gara laipe Instagram dan makan di tempat yang sangat-sangat ewwhh banget (padahal makanannya enak banget), Ong ketemu lagi sama kemusuhan dia. Kang Eui Geon.
Kenapa sih mereka kok bisa jadi kemusuhan, jadi gini nih ceritanya.
#Flashback#
"Kenalin, nama gue Kang Eui Geon"
Euigeon nyamperin Ong deket banget sampe dada mereka hampir nempel satu sama lain.
"nam, nama gu, gue, Ong Seongwu"
Sebenernya sekarang hati Seongwu tuh lagi campur aduk banget ini kaya permen nano nano pokonya. Dan dia juga gak nyangka bakal ketemu sama Euigeon yang itu mirip pake buangeet sama mantan calon pasangan sehidup sematinya, Kang Daniel.
'sama sama Kang lagi depannya' batin Ong
"Oh ya, lo kuliah? Atau udah kerja?"
"Gue--"
"Ehmm, nanti aja ceritanya ya di rumah gue aja ya" potong Jaehwan, sebenernya dia gak mau ribet kalo Ong jadi sedih gara-gara di ungkit masa lalunya.
Mereka berenam akhirnya balik ke rumah Jaehwan buat istirahat sebentar sebelum mereka pergi buat piknik di puncak bukit.
"Bawa minuman apa aja nih?" teriak Minhyun dari lantai bawah
"Terserah kamu yang" jawab Jaehwan dari atas yang lagi main ps sama Euigeon
"Lo ikut kan nanti?" tanya Jaehwan
"Gue bingung sih bang, pengen ikut tapi papa lagi gak di rumah jadi kata dia suruh jaga rumah"
"Emang papa lo pergi kemana?"
"Kemarin dia bilang ke Thailand sebentar trus lanjut ke Korea 1 minggu"
"Gilss, lama banget. Ya udah sini nomor papa lo"
"Ini bang" Euigeon ngasih nomor hp bokapnya ke Jaehwan
Mulailah tawar menawar antara Jaehwan sama papahnya Euigeon disana.
Sedikit ngeluarin urat, tapi juga ngeluarin hasil yang memuaskan.
"Dah, lo boleh ikut"
"Tapi bang.."
"Kata dia diizinin, besok pagi tapi harus udah di rumah. Lagian lo juga udah gede mau lulus kuliah, sekali kali napa keluar malem. Nih gue kasih tau ya, emang boleh lo sayang banget sama bokap lo, boleh lo nurutin kemauan dia tapi ya sekali-kali, selagi dia kaga ada manfaatin waktu lo buat main sama temen lo, ke rumah sini main sama gue, emang kaga bosen di rumah sama mbok darmi mulu?"
"Hehe iya sih bang, bosen sih dimanjain mulu sama papa sama mbok darmi"
"Nah, sekarang manfaatin waktu bebas lo sekarang, main sama kita kita biar refresh dikit tuh otak kaga mendep doang di rumah kek anak pungut"
"Heheh iya bang, makasih ya"
#heha hehe mulu, esmosi gue#
Tok. Tok.
"Yuk berangkat" Ong nongol dari pintu kamar Jaehwan sambil senyum dan ngedipin matanya sebelah kiri
'Cantik sama ganteng bersamaan kamu dek' batin Euigeon
"I, i, iya" jawab Euigeon
Dia sampe bengong ngeliatin Ong. Cerah, senyumnya alami banget, manis, cantik, baru kali ini dia liat yang kaya gini. Nggak bosenin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
FanfictionSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...