26 : Trust

662 90 12
                                    

*
*
*
*
Man in Grey
©2018
*
*
*
*

Daniel lagi jalan sendirian di taman kota yang dulu sering dia datengin sama Seongwu. Jadi inget masa indah waktu itu.

Dia jalan gak tau arah, dia coba telfon Irene tapi gak di angkat. Irene emang disuruh sama Daniel buat nunggu di taman tapi kayanya belum dateng. Jadi Daniel harus nunggu sekarang.

Dia duduk di kursi panjang deket lampion warna biru muda, tempat dia janjian sama Seongwu buat nunggu Irene di sana. Emang cuman lampu lampion ini doang yang warnanya sedikit beda dari yang lain. Biru muda, warna kesukaan Ong Seongwu.

Hampir setengah jam Daniel nunggu di sana, tapi Irene ataupun Seongwu belum ada yang dateng. Tapi, dia didatengin sama orang yang gak dia kenal dan ngasih tau sesuatu.

"Akang?"

"Oh ya ada apa?" Daniel bingung, siapa orang yang manggil dia ini. Anaknya kecil, putih, matanya cantik, imut lucu gitu.

"Akang nyari saha?" kata anak itu.

"Nyari orang dek"

"Siapa kang? Siapa tau urang bisa bantu"

"Irene, Bae Irene"

"Oh teteh Irene, aya kang, di taman bunga. Sok atuh saya anterin" ucap anak imut tadi

Ya, dia Jihoon. Adik dari Irene. Dia anterin Daniel ke taman bunga yang dimaksud. Taman bunga kota tempat Seongwu sama Chanyeol jalan untuk yang pertama kalinya. Taman bunga dekat cafe waktu Daniel ketemu Chanyeol dan Irene saat ngerencanain niat jahat ke mereka berdua.

"Teteh!!" teriak Jihoon dari arah berlawanan

"Ohh dedek" Irene ngelambaiin tangannya ke Jihoon

"Teteh, ada yang nyari ini. Akang ini"

"Iya, teteh kenal sama akang ini. Dedek main di taman anak-anak aja dulu ya. Nanti kakak jemput"

Jihoon yang disuruh sama tetehnya main langsung nurut aja dan pergi ke taman anak-anak buat main. Belum terlalu malem sih jadi masih ada anak-anak daerah situ yang main di sana.

Irene duduk di tikar yang disediain di sana. Begitu juga Daniel. Di sana sepi banget, gak biasanya taman bunga sepi jadilah mereka cuman berdua doang.

"Rene, coba lo jelasin apa maksud lo"

"Maksud apa?"

"Udah gak usah sok gak tau, maksud lo ngerencanain ini semua apa?"

"Karena aku sayang kamu Niel"

"Alah basi, kalo cuman ini alasan lo kenapa harus ngorbanin Seongwu? Kalo urusannya sama gue ya udah lo berurusan sama gue bukan Seongwu"

"Aku gak suka Seongwu masuk di kehidupanmu"

"Lo gak ada hak buat gak suka sama Seongwu, lo yang udah bikin gue jadi terpuruk. Lo juga yang udah bikin gue sengsara sama kesendirian gue. Sekarang lo bilang sayang ke gue sekaligus nyelakain Seongwu buat dia pergi dari gue. Gak bisa. Seongwu lah yang bikin gue jadi kaya gini, yang aktif dan riang kaya dulu lagi. Bukan kaya lo yang cuman manfaatin kebaikan gue demi hal yang lo lakuin di belakang sama Chanyeol"

Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang