*
*
*
*
Man in Grey
©2018
*
*
*
*A Kang Daniel
Ong
00.05 a.m"Eh. Si kudaniel ngechat gue" Ong agak panik, soalnya udah sekitar satu minggu Daniel gak ngontak Seongwu.
"Bales elaaah"
"Males gue" Ong nutup balik hpnya
"Lo tuh sebenernya gimana sih Ong? Gue bingung, kalo emang su--"
"Udah udah gue mau tidur" Ong langsung nutupin mukanya pake bantal biar Jisung sama Taeyeon gak nanya-nanya lagi ke dia.
"Maunya apa nih si bocah?" Jisung tanya ke Taeyeon yang cuman dijawab gelengan aja.
Sebenernya Ong sekarang lagi bingung, apa yang harus dia lakuin.
Jawab aja atau gak usah sekalian.
'Kok sepi?' Ong masih nutupin mukanya pake bantal
"Oh dah pada tidur" Ong ambil hp nya tadi dan coba buat buka chat dari Daniel.
Ong masih ngeliatin aja chat dari Daniel, terus berfikir apa Ong jawab aja chat dari Daniel atau dibiarin aja sampe si empunya ngechat lagi.
"Aaah, bosen, ya udah bales aja"
Akhirnya dengan berat hati si Ong bales chat dari Daniel
A Kang Daniel
Ong
00.05 a.mIya? Kenapa?
01.15 a.m"Kasian gak sih? Kok gue kaya kasian gitu ya, ya udah lah siapa tau bakal dibales cepet" Ong akhirnya nungguin balesan chat dari si Daniel
Ong beneran nungguin tanpa mikir kalau yang dichat siapa tau udah tidur, sampe sekarang masih main Instagram buat ngilangin bosen.
"Yah gak dibales, ya udah nanti pagi atau siang paling dibales. Dah mau tidur gue" Ong ngeletakin hpnya dan langsung nutup mata buat tidur malam ini.
Sekarang udah jam 9, Ong gak ada kelas pagi jadi dia bisa tidur sedikit lebih lama dari biasanya.
Taeyeon sama Jisung udah berangkat kuliah dan kerja, dan sempet ninggalin sarapan di meja belajar Ong.
"Hmmmmmm. Aaaarrrhhh" Ong ngeregangin badannya sambil nyari-nyari hp yang semalem ditaroh di samping bantalnya.
Ong langsung cek notifikasi di hpnya tapi nihil, gak ada balesan dari Daniel.
"Anjirlah gak dibales"
Ong taroh lagi hpnya sembarang dan pergi ke kamar mandi buat mandi.
Ong ngelanjutin aktifitasnya kaya biasa, kuliah, kumpul bareng temen, rapat dan banyak lainnya sampe lupa kalo chat dia ke Daniel belom dibales.
"Arghhhhh udah sore gak dibales juga" Ong ngegerutu gak jelas di depan hpnya
"Apaan sih lo, ngamuk-ngamuk sendiri gak jelas" Minhyun nyamperin Ong dipinggiran taman cafe depan kampus
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
Hayran KurguSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...