*
*
*
*
Man in Grey
2018
*
*
*
*
Pagi ini cerah banget, matahari senyum lebar banget sampe bunga-bunga kesenengan karna sinar yang dia pancarin bener-bener indah.
Burung-burung juga udah nangkring di pohon sambil nyanyi lagu Twice yang What is Love. Indah banget sampe orang-orang yang lewat di bawah burung itu lari ketakutan :D.
Mungkin cerahnya pagi ini gak bikin satu jelmaan beruang kutub ini berkutik dari tempat tidurnya. Masih asik sama mimpinya sampe ngiler-ngiler, selimut masih on point, AC kamar yang dibikin sedingin mungkin jadi alasan buat manusia satu ini gak bangun dari tempat duduknya.
KRIINGGG.
Mimpi indah yang lagi dialamin sama manusia setengah beruang kutub ini bikin dia sampe bikin pulau jawa sama sumatera yang lebih gede dari aslinya kalo diliat dari bantalnya dia.
KRINGG.
"arrghh"
Eh, dia akhirnya ngolet gara-gara suara itu. Tapi tidur lagi.
KRIIINGG..........
"sh*t!!"
Eh, eh, dia duduk. Ngucek-ngucek mata sambil nguap. Sedikit ngolet ngeregangin badannya dan Akhirnya bangun juga hehe. Euigeon yang dari tadi masih mimpi indah harus kebangun sama suara handphonenya yang aduhai besar banget suaranya.
"halo?!"
"biasa aja kali! udah bangun belom?" tanya suara di seberang sana
"udah-udah.."
"mandi sana, jangan lupa hari ini kita mau ambil cetakan foto kita loh" jawab Jihoon judes
"ya ya, dah! mau mandi aku!"
KLEK.
Dia langsung nutup telponnya, ngegeletakin hp nya sembarang dan lanjut tidur lagi.
DAG. DAG. DAG.
"EUIGEON!! AKU TAU KAMU TIDUR LAGI!!!"
"hah!"
Yang tadinya mau lanjut bobo ganteng eh harus kebangun lagi dengan tidak etisnya gegara pacarnya gedor pintu rumahnya. sambil teriak-teriak lagi hadeeuuh.
Euigeon turun dari ranjangnya, dia turun dari tangga, dan disambut sama mbok Darmi yang mukanya udah agak sedikit berubah gara-gara diomelin sama Jihoon.
"tuh den pacarmu, bikin bibik naik darah. mending bibik gak usah bukain pintu tadi. kurang ajar sama orang tua!" nah.. marah beneran kan simbok, hadeuuh kacau.
Euigeon yang nyawanya masih entah dimana belom kumpul semua, malah cium tangan mbok Darmi dan ngelewatin aja langsung ke ruang tamu.
"cah gemblung!" = "anak stress" kata mbok Darmi
Drama banget sih emang pagi ini, sekarang Jihoon lagi ngomel-ngomel sama Euigeon di ruang tamu dan lagi nyubitin perut sixpack Euigeon yang emang terpampang nyata karna dia gak pake baju atasan.
"dah sana mandi!! abis tu kita berangkat!"
"iya :(" jawab Euigeon lemes
#Dasar lelaki takut lelaki# #eh?#
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
Fiksi PenggemarSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...