*
*
*
*
Man in Grey
©2018
*
*
*
*Daniel yang beberapa hari udah gak dateng ke kos Seongwu ngerasa kangen banget sekarang. Dia coba hubungin Jisung sama Minhyun tapi balesannya juga cuman 'gak usah dateng dulu' sampe akhirnya sekarang Daniel beraniin diri buat ke tempat Jisung tanpa ngasih tau mereka dulu.
Daniel sekarang lagi ngejalanin mobilnya buat ke tempat Seongwu, ala ala dia bawa mobil biasanya juga naik motor kesayangannya si 'Cebol'. Entah ada apa, pengen aja si Daniel naik mobil pemberian papanya. Mungkin dia pengen ajak Seongwu jalan-jalan.
#gimana mau jalan-jalan, Ong ngeliat lo aja teriak-teriak#
Ya, sekitar 10 menit dia di perjalanan ke tempat Seongwu akhirnya sampe juga.
"Permisi, kak?"
"Oh Niel, ngapain lo kesini? Ntar Seongwu jerit-jerit lagi"
"Hmmm gapapa kak, gue pengen ngomong sama Seongwu sebentar aja"
"Seongwu lagi keluar katanya cari angin"
"Sendiri?" Daniel mulai khawatir
"Iya, sendiri"
"Kenapa gak ditemenin kak, aisshhh!!"
Daniel udah kelimpungan aja, dia langsung lari ke jalan raya deket kos Seongwu. Tapi anehnya pas dia lewat gak ada tuh cowok yang pake kursi roda di deket jalan raya. Ya udah cari aja dulu.
Masih cari kanan kiri di jalan raya yang lumayan panjang, dan Daniel tiba-tiba nemu titik fokus dimana Seongwu lagi coba nurunin salah satu roda kursinya.
Daniel yang liat itu langsung lari disusul sama Jisung. Tapi telat, sekarang roda kursinya Seongwu udah turun dua-duanya. Seongwu beraniin diri buat ngelajuin kursi rodanya ke tengah jalan raya.
"Tunggu!!!" Daniel teriak sambil lari ke arah Seongwu tapi tetep jarak yang lumayan masih jauh gak bisa nyampein getaran suara Daniel yang lumayan kenceng itu.
Seongwu keliatan masih ragu-ragu, dia maju mundurin kursi rodanya buat mastiin apa dia berani ngelakuin hal yang sama waktu Daniel coba juga di rel kereta api.
Tiin. Tiiiiin....
Mobil-mobil dan beberapa motor yang lewat berhasil ngindarin Seongwu yang jalan ke tengah jalan. Daniel terus lari sambil teriak-teriak bilang 'Tunggu' di pinggir jalan.
Orang-orang yang ngeliat juga coba buat ketengah jalan tapi tetep gak bisa. Kondisi jalanan makin ramai dan ya, makin banyak kendaraan yang ngelajuin bawaanya dengan kecepatan tinggi.
"Yaa! ONG SEONGWU!!" Daniel sekarang udah ada di pinggir jalan tepat sejalur sama Seongwu yang sekarang ada di seperempat jalan raya yang mau dia lewatin.
Daniel tanpa ragu langsung lari ke tempat Seongwu sekarang lagi dorong kursinya. Tanpa liat kanan kiri Daniel langsung lari aja.
"Tunggu!!!" Jisung teriak tapi gak dihirauin sama Daniel sedikitpun
Tiiin. Tiiiiinnnnn. Tiiiiiiiiiiiiinnnnn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
FanfictionSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...