*
*
*
*
Man in Grey
© 2018
*
*
*
*
"Mau gak jadi pacarku?"Eh, ini beneran, gue gak mimpi kan? Duh setan emang ni cowok, bikin gue sakit jantung pagi-pagi mana manis banget lagi senyumnya elaaaah.
Seongwu bingung, mau jawab apa, takutnya nanti salah kasih jawaban malah berabe kan.
"Gimana? Ini aku udah ngeluarin coklat sama bunga kurang? Aku kasih jantungku sekalian mau?"
Weits, sejak kapan si Daniel kaya gini. Awal mereka ketemu, Daniel orang paling diem yang pernah ditemuin Ong. Sampe mau bunuh diri segala lagi, sekarang malah hampir mendekati nyerempet dikit agak romantis.
#romantis apaan : author kzl#
"Kalo aku gak jawab sekarang gimana?" Seongwu mukanya merah banget, kaya lipstiknya lucinta luna *ups*
"Emmm gabisa sekarang aja?" Daniel agak maksa, mukanya udah jadi ganteng gak manis lagi
"Nanti aja ya, kalo sekarang takutnya aku gak fokus sama kegiatan aku nanti"
#apa nyambungnya elaaah butet! : author kzl level 2#
"Oh gitu, ya udah bawa aja ini bunga sama coklatnya, anggap aja kado dari aku"
Seongwu langsung aja ngambil coklat sama bunga nya, lumayanlah bisa dimakan sambil rapat.
Panitia lain belum pada dateng, biasalah WIB, Waktu Indonesia Berkaret, jadi ya mereka berduaan aja ngobrol ngalor ngidul sambil makan coklat chunckybar dari Daniel.
"Niel, kamu kok bisa kaya gini sih?"
"Maksudnya?" Daniel bingung, kaga nyambung sama omongan Ong
"Kamu dulu pertama kali ketemu aku juga pendiem banget malah mau bunuh diri di rel kereta, gak pernah senyum, diajak kemana-mana sama Jaehwan gak mau, tapi sekarang malah aktif sana sini, gak di jurusan gak di BEM kamu aktif banget"
"Tau kenapa aku aktif? Karena selama masa pencarianku terhadap aku yang sebenernya adalah selama aku ada disekitarmu Wu, aku belajar gimana jadi orang yang periang, humoris, sampe-sampe aku baca-baca di internet gimana sih ngilangin rasa menyendiri tanpa bantuan psikiater handal dan terbukti dari aku beraniin diri kenalan sama kamu, main sama Jaehwan, kenal sama Taeyeon, daftar ini itu, sekarang aku bisa berubah, walaupun suatu saat ketika aku tersakiti oleh sesuatu, aku bakal balik lagi jadi seseorang yang menyendiri bahkan melakukan hal yang sama waktu kita ketemu dulu"
What? Semudah itu? Tapi bisa jadi, ya kehendak Tuhan siapa yang tau. Kalo emang Ong jadi tempat belajar buat seorang Daniel, itu satu keuntungan yang dimiliki sama si Ong, biar recehnya gak kebuang sia-sia aja gitu.
"Wow, kamu keren" ini Jaebum. Ketua panitia pelantikan mahasiswa baru tahun ini.
"Loh lo kok ada disini, nguping ae" Seongwu udah sewot aja ada yang gangguin
"Suka-suka gue duongg, dah ayok rapat, itu bendahara sama yang lain udah pada dateng"
Akhirnya, mereka berdua ngikutin rapat yang dijadwalkan jam 10.00 tapi mulainya jam 10.35, lumayan bikin Ong kesel tapi keselnya ilang karena si akang ngeliatin mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
FanficSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...