*
*
*
*
Man in Grey
© 2018
**
*
*
“Nama gue Kang Daniel”
.
.
.“heeeeeeeeeeeeehhhhh” ong kesel soalnya cuman nama itu doang yang ada dipikirannya.
Dari setelah cowok itu kenalin dirinya ke ong, sampe sekarang ong masuk lagi ke tempet kerjanya masih aja nama cowok itu terngiang di kepala ong.
“haduh gak konsen gue” celetuk ong yang suaranya lumayan kenceng
“kenapa lo?” tanya minhyun
Oh ya, kenalin. Ini Hwang Minhyun. Anak yang punya toko sekaligus temen ong mulai dari ospek di kampus. Dia lah yang ngasih kerjaan ke ong karena tau kondisi keluarganya ong.
“gapapa nyun. Gue gak konsen aja” jawab ong
“kecapekan kali lo, udah sini istirahat” kata minhyun sambil nyodorin kursi di depan tempat dia duduk.
Ong jalan ke arah minhyun dan ikut duduk sama minhyun. Ong cuman natap langit dengan tatapan kosongnya.
Minhyun yang liat itu langsung masuk dan ambil minuman dingin di lemari pendingin.
“nih” sambil nempelin botol nya ke pipi ong, “kenapa sih lo?” tanya minhyun
“gue gak konsen karena orang” jawab ong
“cowok?”
“iya” ong mulai cerita tentang kejadian dia sama daniel di stasiun kereta.
#Flashback On
“Nama gue Kang Daniel”
“oh iya kang, salam kenal juga” jawab ong. Tapi yang ada malah ong dicuekin.
Ong akhirnya keluar dari ruang kesehatan buat tuker tiketnya yang udah hangus.
Daniel yang tau kalo ong udah pergi pelan-pelan ngintip dari jendela.
Ong gak sadar kalo lagi diliatin sama cowok tadi. Tapi makin kesini dia mulai ngerasa ada yang ngeliatin dia.
Daniel yang tadinya masih ngintip ong dari jendela mutusin buat pergi ninggalin ruang kesehatan.
Ong udah berhasil nuker tiketnya yang hangus jadi yang baru karena aksi heroiknya tadi. Mood ong balik lagi.
Ong masih penasaran banget, kenapa sih akang ganteng tadi mau bunuh diri.
Ong coba searching di internet. ‘Salah satu ciri orang Introvert’ gitu tulisnya.
Ong sih gak berfikir kalo si akang tadi introvert, tapi coba aja deh.
“aah nemu” seru ong.
‘Seorang introvert apabila mendapat sebuah masalah maka akan di simpan oleh dirinya sendiri. Sehingga ada kemungkinan, saat seorang introvert tersebut sudah tidak dapat menahan perasaan sakit akan masalah tersebut maka akan berdampak terhadap psikisnya. Dan salah satu contoh gangguan psikis yang mudah terjadi adalah Percobaan Bunuh Diri’
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
Hayran KurguSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...