*
*
*
*
Man in Grey
2018
*
*
*
*
Sekarang udah sore nih, Ong juga udah balik dari tempat kerjanya. Dia mau mampir dulu ke Miniso soalnya ada yang harus dia beli dan barang ini adalah barang keramat yang Seongwu harus punya, Earphone.
"duh, yang mana ya? ucul-ucul ih" Ong kegemesan sendiri ngeliat earphone bentuk beruang, panda, ada juga bentuk tai yang mirip muka Euigeon.
"yang ini bagus loh kak" ucap salah satu pegawai disana
"iya juga sih, yang beruang ini punya support apa aja?" tanya Ong
"Microphone, volume adjust, bisa juga buat angkat telpon, dan udah support Dolby HD Music Player Effect" hmm fasih amat dah ni pegawai
"ooh, banyak juga ya. kalo yang tai ini apa aja supportnya?"
"kalo ini paling murah dan tau dong kak gimana kualitasnya"
"hahaha sama kaya mantan calon gebetan saya, kaya tai" jawab Ong sambil ketawa ngakak
"hahahaha bisa aja kakaknya ini"
"ya udah kak aku ambil yang headphone yang beruang sama in-earphone panda ya"
"siap kak, bisa langsung ke kasir aja ya"
Ong akhirnya langsung menuju kasir nih abis semua pesenannya dibawa sama pegawainya tadi. Siap-siap mau bayar di kasir, ngantri dulu.
Pas udah dikasir, udah tau total yang harus dibayar, Ong pasti mau ngeluarin dompet dong buat bayar, eh tapi kok dompetnya gak ada ya. Duh Ong udah panik aja nih, dia ubek-ubek tas nya didepan kasir, tapi tetep aja gak ketemu.
"duh dimana ya?" muka Ong udah panik banget
"gimana kak? bisa dibayar sekarang?" tanya si kasir
"duh, maaf ya dompet saya ilang gak ada ditas, bisa di keep dulu gak?"
"hmm, bisa kak, kita keep dulu. nanti kalo dompet kakak sudah ketemu bisa bayar dan ambil barang di kasir ya kak" jawab si kasir ramah banget
"gak usah di keep mbak" tiba-tiba ada cowok dibelakang Ong
"gimana kak?" tanya kasir nya
"pake ini aja" cowok tadi ngeluarin kartu debitnya buat bayar belanjaan Ong
Ong masih diem aja membeku gak gerak sama sekali, takut orang yang dia pikirin beneran ada dibelakangnya sekarang.
"ayok sayang pulang"
dan bener firasat Ong, dari tangannya yang putih banget, suaranya yang berat, udah pasti itu pacarnya, Lai Guanlin.
Iya, jadi di mobil tadi siang, sehabis Guanlin nembak Ong, dia langsung diterima sama Ong. Gak tau pasti alasan Ong nerima pernyataan Guanlin tapi setidaknya Ong punya orang yang bisa dia jadiin andalan.
#gue mah sok-sok kagak tau aja lah yee -author kejam#
Tadi sih sempet drama dulu di mobil. Ong pake acara nangis bombay gitu di depan Guanlin, jadi Guanlin ada kesempatan nih buat nge-sun puncak kepalanya si Ong yang bikin dia jadi klepek-klepek wkwk.
"aduh, maaf ya aku jadi ngerepotin lagi" kata Ong sambil nunduk dan manyunin bibirnya
"gapapa kali, ya udah bentar kita mampir sini dulu" Guanlin narik tangan Ong ke sebuah toko di Mall itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
FanficSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...