*
*
*
*
Man in Grey
©2018
*
*
*
*"Ka.. Ka.. Kalian siapa?"
Pagi ini cerah banget secerah hati Daniel yang sekarang lagi bahagia banget liat Ong udah bangun dari tidurnya yang panjang. Daniel terus-terusan megangin tangan Seongwu, yang dipegangin cuman ngeliatin Daniel bingung.
"Seongwu, apa kamu kenal dia?"
"Ka.. Ka.. Kalian siapa?" Seongwu masang muka bingung, sesekali dia megangin kepalanya karna pusing
"Kita keluarga kamu, dan nama kamu Ong Seongwu" sedih, hancur hati mereka. Orang yang mereka sayang lupa karena kejadian waktu itu. Sedikit gak ikhlas tapi sudah kehendak-Nya jadi terimalah.
Ong bingung, pusing banget kepalanya kalo dia coba inget-inget, dia natap Minhyun sama Jisung lekat banget. Kaya dia inget siapa mereka itu. Tapi nggak buat Jaehwan sama Daniel. Kalo Jaehwan mungkin masih gapapa, tapi Daniel, gak tau isi hatinya gimana dah sekarang.
"Seongwu? itu namaku? Bagus sekali" Seongwu senyum buat pertama kalinya tapi masih diselingin sama rasa sakit di kepalanya.
"Ya, aku kakakmu, dan ini sahabat karibmu" Jisung nunjuk dirinya sama Minhyun.
"Aaaah, ya, ya, kakak dan sahabat. Emmmm dan, dan, eerrhhh, ini siapa? dan kenapa dia pegang tangan Seongwu?" Seongwu ngeliatin Daniel pake muka heran sama bingung
"Iya itu, em, itu pacar kamu" Jisung kepaksa banget harus ngomong gini karna Daniel yang nyelakain Seongwu.
#what? belum resmi plis!!#
"Aaakkhhh, ya sudah, nanti saja, kepala ya? Ya benar, kepalaku sakit sekali" Seongwu masih megangin kepalanya karna pusing.
"Yaa, pelan-pelan aja, nanti kakak bantu ingatkan kamu ya" Jisung nangis buat kesekian kali. Minhyun? gak usah ditanya, udah dari tadi mewek dipelukan Jaehwan.
Jisung manggil dokter lagi buat minta obat pereda biar Seongwu gak terus kesakitan. Daniel masih terus megangin tangan Seongwu, siapa tau dia bisa inget.
#ya kali nyembuhin amnesia cuman pake pegangan tangan-kzl#
"Kamu, emm, kamu, arrrh, kamu gak capek, emm, pegang tangan aku?"
Daniel langsung ngeliat Seongwu, dan pelan-pelan lepas tangan Seongwu. Dia terus-terusan ngeliatin Seongwu sampe yang diliatin ngerasa risih.
"Kamu, ke, kenapa? Kok lihat saya se, seperti itu?" Daniel langsung nunduk, sedih rasanya. Seongwu beda banget. Dan semua ya, gara-gara dia sendiri.
Dokter udah selesai nyuntikin obat pereda di tabung infus Seongwu. Jisung dan yang lainnya sekarang lagi duduk di sofa sambil mainin hpnya, tapi Daniel masih terus ngeliatin Seongwu yang lagi tidur. Gak kerasa, air matanya jatoh ke pipi. Dia terus ngebayangin tujuh hari yang lalu, Ong ngeliat dia dicium Irene, Ong ditidurin Chanyeol, Ong dia katain pelac*r, sampe dimana Ong harus hampir ngeregang nyawa di depan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
Fiksi PenggemarSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...