*
*
*
*
Man in Grey
©2018
*
*
*
*
"Halo""Mm, lo udah sama dia?"
"Udah ini gue lagi duduk sama dia di taman bunga"
"Oke gue kesana"
"Apa bener, kalo namanya Daniel?"
"Ooh yaaa bener banget" Seongwu sampe tepuk tangan saking senengnya dia bisa inget nama Daniel
"Aaah begitu, ada hubungan apa kamu sama dia?"
"Hmm, kata kakak dia itu pacar? Oh ya pacar aku. Punya hubungan khusus, tapi aku merasa kurang nyaman"
"Kurang nyaman gimana?"
"Ya, risih aja kalo dideket dia. Mmm, oh ya ini yang aku mau tanyain sama kamu tapi aku lupa terus"
"Apa itu?"
"Nama kamu siapa? Dari pertama ketemu pas di supermarket juga kamu gak kenalan sama aku"
"Nama aku--"
"Ya! Park Chanyeol!"
Chanyeol yang ngerasa kepanggil langsung nengok ke arah orang yang manggil dia.
"Aaah, sini"
"Oh ya Seongwu, perkenalkan juga ini temanku yang satu kampus sama aku. Namanya Bae Irene, panggil aja Irene"
"Haaai, senang bertemu denganmu Seongwu" Irene langsung meluk Seongwu yang duduk di kursi roda.
'Waah, temanku nambah nih' dalem hati Seongwu. Entah apa yang mereka berdua rencanain ke Seongwu, yang pertama dan penting adalah ambil hati Seongwu biar makin deket ke mereka.
"Seneng banget temen aku bertambah hehe, soalnya yang aku tau cuman ada sahabat satu dan teman satu namanya Minhyun dan Jaehwan"
"Aaah, kami kenal mereka. Mereka orang baik kan?"
"Baik banget, mereka selalu ada di sampingku sama seperti kakak dan Daniel" Irene yang denger nama Daniel langsung batuk ala ala gitu.
"Ehemm, Yeol sini bentar"
Chanyeol yang dipanggil Irene langsung pamitan sebentar ke Seongwu dan jalan ngedeket ke Irene.
"Kok, kok dia inget Daniel? Katanya Amnesia. Gimana sih lo"
"Sabar, dengerin gue dulu. Dia amnesia beneran, trus dari dia mulai sadar dari kritisnya, Daniel selalu muncul di depan dia dan bilang kalau Daniel pacarnya. Tapi dia ngerasa risih dan males liat Daniel, gitu ceritanya"
"Ooohhh, kesempatan kan ya? Semoga lancar misi nya"
Chanyeol sama Irene balik lagi duduk di samping Seongwu. Mereka lanjut ngobrol sana sini, ketawa bareng, dan main sampe bener-bener lupa waktu.
Jisung, Minhyun sama Jaehwan lagi kelabakan nih nyari si Seongwu lagi dimana. Seinget Jisung, Chanyeol izinnya cuman ke taman kota, gak sampe taman bunga.
Oke biar jelas, jadi taman kota itu belum termasuk taman bunga ya. Emang taman bunga itu tempatnya di taman kota tapi letak tepatnya itu ada di bagian selatan taman kota jadi kalo jalan dari utara ke selatan lumayan capek. Mana keadaanya kaya bukit gitu taman kotanya, jadi harus muter dulu buat sampe ke taman bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man in Grey | Ongniel | Wannaone (ON GOING)
FanfictionSeason 2 starts! :)) {Cerita aku bagi jadi beberapa Season, agar memudahkan pembaca dalam mengingat cerita awal} Ong Seongwoo yang heran sama kehidupan para introvert dan pengen banget nyari tahu apa sih kegiatannya. Kang Daniel, namanya. Introvert...