7. Bintang Baru

202 39 9
                                    

Aku kembali. Niatnya kemaren, terus lupa dan lagi sibuk banget. Sooo..... legooo 👇🏼






Vote dan comment jangan lupa yaa❤️






Vote dan comment jangan lupa yaa❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Halo kak Irene"


Irene mematung. Wendy dan Seulgi malah ngedorong Irene biar lebih ngedeket sama orang yang nyapa dia.


"Nih niel. Mau ketemu katanya" Wendy ngedorong bahu Irene yang secara otomatis makin deket sama Daniel -yang nyapa Irene-.


"Eh. Enggak kok Niel. Bohong mereka mah" Irene salah tingkah. Keliatan dari gelagatnya yang mau nyanggah omongan Wendy tapi senyum kikuk.


"Gapap kali kak. Santai. Lagi gak sibuk emang kak? Tumben gak baca buku?" Daniel yang gak tau apa-apa nanya kebiasaan Irene akhir-akhir ini.


"Apaan. Dia mah baca buku juga bu -hmmppph" Irene langsung nutupin mulut Wendy pake tangannya. Terus nyengir.


"Jangan dengerin ya Niel. Gelo" Irene mandang Wendy pake sorotan mata yang tajem banget. Pengen mites Wendy.


"Yaudah Niel, kita mau makan. Lapeeeeer. Bye" Seulgi akhirnya mutusin perdebatan yang unfaedah ini. Emang niatnya mau makan malah jadi gini.


"Oke. Selamat makan" Daniel senyum terus agak geser soalnya sedikit ngehalangin jalan. Maklum, badannya kan bongsor.
.

.

.

.

.

.
Daniel udah selesai ngampus jam 12 lewat. Dan mau pulang sekitar jam setengah satu.


"Daniel!" Daniel yang lagi pake sepatu habis sholat dzuhur langsung nengok pas ada suara cewek manggil dia.


Daniel kerutin dahinya bingung. Kating dia ini kok tunben nyapa orang yang gak dia kenal, padahal dia terkenal jutek.


"Lo beneran Daniel kan?" Cewek itu langsung berdiri dengan bersedekap sambil ngatur napasnya yang lagi boros-borosnya karena abis larj.


Daniel cuma ngangguk, terus berdiri. "Gue Jisoo. Anak kecantikan" Jisoo -cewek jutek itu ngulurin tangan sehabis ngenalin namanya.


Daniel cuma liatin tangan Jisoo terus naik ngeliatin muka Jisoo. Jisoo yang diliatin cuma miringin kepalanya bingung.


"Kenapa?" Jisoo heran. Ini untuk pertama kalinya dia ngenalin diri langsung ke cowok dan ngulurin tangan. Tapi malah didiemin.


"Maaf saya masih ada wudhu" Daniel nempelin kedua telapak tangannya, terus diangkat sejajar sama dadanya. Ngerti gak? Ni, yang kaya gini :

Kepincut! ✩ Daniel×Irene [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang