13. Hari Patah Hati💔

148 28 17
                                    

Setelah drama draft ini hilang, yaudah bikin lagi. Ini out banget dari draft lalu. Huhuhu


Ramein lagi yooook komennya💬💬
























Hari Seninnya, Daniel males mau ngapa-ngapain. Padahal dia harus buru-buru mandi terus berangkat ke kampus.





Bahkan Daniel yang doyan makan, jadi males buat sarapan. Padahal bundanya udah masakkin menu favoritnya.



Bunda juga bingung. Soalnya dari malem, Daniel cuma ngacak-ngacak makanannya aja. Gak dimakan sama sekali.




"Daniel berangkat ya bun" Daniel yang udah bosen mainin makanannya, salim ke bundanya.




"Niel, kalo emang ada masalah. Cerita aja ke bunda. Atau ke Jaehwan. Biar plong" Bunda ngusap-ngusap punggung anak semata wayangnya.




Daniel cuma ngangguk terus senyum maksa. Ya dia juga gak tau nih, kenapa dia begini. Ya masa karena post-an Jinyoung doang dia sampe uring-uringan?




"Ah kamu mah, maunya pasti sama ayah ya? Yaudah, nanti bunda telfon ayah biar kamu plong pikirannya"




Daniel yang diajak ngomong cuma senyum-senyum kecut maksa. Terus jalan ke arah teras rumahnya.




"Bun, hari ini aku naik angkutan umum aja deh" Daniel salim lagi, terus jalan keluar halam rumahnya.





Bundanya cuma bisa gelengin kepalanya. Anaknya meski badannya gede. Segede beruang, tapi dia anak manja kalo udah sama ayahnya. Pasti banyak ceritanya.
.

.

.

.

.

.
"DANIEL!"



Daniel yang lagi nungguin angkutan umum di depan perumahannya, langsung nengok pas seseorang manggil dia.



Daniel masang senyum. Iya pasti kalian tau, itu senyum paksaan. Orang yang bikin hari Daniel menggelap malah nyapa dia.



"Nunggu angkutan?" Orang yang manggil mulai obrolan. Orang itu masih di dalem mobil, jadi cuma buka kaca jendela.



"Iya. Kak Irene sendiri kok lewat belakang?" Daniel gak ada niat deketin jarak ke mobil Irene. Jadi dia masih bediri di bawah pohon buah kersen. Atau yang sering kita sebut buah seri.

 Atau yang sering kita sebut buah seri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kepincut! ✩ Daniel×Irene [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang