Ada yang kangen tidak? Sama bukunya bukan aku kok. Wkwkwkwk.
🚨Voment jangan lupa yaaaa(:
"KAK!" Daniel lari sambil teriak panggil panggil katingnya. Yang niatnya mau beli minum, Daniel jadi ngambil kesempatan. Dia mau tanya tanya sedikit.
Semua kating nengok termasuk maba juga. Karena nengok semua, Daniel tepuk bahu kating yang dia maksud. "Kak Jinyoung" Daniel berhenti terus berusaha ngatur nafasnya yang putus putus.
"Kang Daniel ya? Ada apa?" Jinyoung bantu Daniel yang lagi natur nafasnya dengan cara ngusap usap punggung Daniel.
"Mau tanya kak, kalo masuk kampus paling telat jam berapa?" denger pertanyaan Daniel bikin Jinyoung ketawa kecil.
"Kalo umum jam 7.15 Niel. Cuma, kalo udah dapet jadwal dan udah milih mata kuliah, ya sesuaiin jadwal matkul kamu aja" Jinyoung ngejelasin dengan jelas. Danielnya Cuma ngangguk aja. "Kalo pulang kak?" Jinyoung ketawa lagi.
Jinyoung bingung aja, kan kalo daftar ke sini selalu dapet info lengkap tentang kampus termasuk jadwal masuk dan pulang untuk umum. Masa iya Daniel gak tau. Apa jangan jangan Daniel salah kampus? Aneh.
"semua matkul habis jam 5 sore Niel. Di atas jam itu gak ada matkul apapun kecuali kelas karyawan. Emang kamu ngambil kelas karyawan?" Jinyoung ngejelasin sambil gregetan sama Daniel. Minta di unyel pipinya apalagi gigi kelincinya.
"Enggak kak. Biar kalo pulang sore gitu gak diomelin Bunda. Yaudah kak, makasih ya kak" Daniel senyum terus diem aja lupa mau ngapain. "Gak pulang Niel?" Jinyoung buka suara setelah sekian menit mereka diem.
"ah iya, ini mau pulang. Kakak gak pulang?" Daniel baru inget dia mau pulang. Tapi tetep gak inget ke kantin mau ngapain.
"Ini mau pulang kok. Mau bareng?" Jinyoung senyum sambil nawarin Daniel. Karena dia tau semua maba kan gak boleh bawa kendaraan.
"ah gak usah kak. Saya sama Jaehwan naik bus. Yaudah kak, saya duluan ya. Hati hati kak Jinyoung" Daniel lari menuju ke halte.
.
.
.
.
.
.
.
"Mana minum lo? Udah abis?" Jaehwan nanya heran. Katanya haus, kok Daniel gak bawa minum apapun. Malah capek abis lari,
Daniel tepok jidat."lah iya gue kan ke kantin mau beli minum. Kenapa gue malah konsultasi jam masuk sama pulang? Bego" Daniel merutuki ke'bego'annya sampe duduk di kursi halte.
"emang lo bego. Ayo, itu busnya udah dateng" Jaehwan narik tangan Daniel terus neglangkah masuk ke bus.
----------
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut! ✩ Daniel×Irene [DISCONTINUED]
Fanfic[DISCONTINUED] Siapa bilang umur jadi penghalang cinta? Say no more deh buat itu. Tapi, bencana dan kendala bakal selalu mengiri jalan kehidupan. Begitu juga kisah cinta mereka. ⚠️ Bahasa non-baku ⚠️ Cerita berbelit Start [051217]