ene sama Daniel udah 3 jam di venue yang akan dipake buat acara pameran fashion yang bakal diadain Sabtu besok.
Daniel sih lagi istirahat, setelah bantu-bantu Irene ngerapiin stand untuk produknya.
Sesekali Daniel masih mikirin perihal rencaba busuk si cewek jelmaan iblis itu.
"Yuk Niel, udah beres. Besok libur deh lo. Jum'at aja gladi di cat walk abis Jum'at-an" Irene yang masih merapikan barang-barangnya gak liat kalo Daniel lagi bengong.
Dirasa gak ada jawaban, Irene noleh dan ngeliatan Daniel yang lagi natap stand lain dengan tatapan kosong.
"Niel" Irene manggil Daniel sambil jalan ke arah Daniel. Tapi Daniel gak nengok bahkan merespon panggilannya.
"Hey" Irene menepuk pundak Daniel yang otomatis bikin Daniel berdiri seketika.
"Eh, kak. Sorry gak bantu beres-beres" Daniel tiba-tiba ajalan ke arah Irene sebelumnya.
Irene yang bingung, langsung nahan lengan Daniel. "Hey, what's wrong?" Tanya Irene.
"Nope. Just mixed feeling. Sorry for everything kak" jawab Daniel lalu duduk di kursi.
"Gak apa-apa. Mungkin lo capek. Yaudah yuk pulang aja. Besok lo bisa istirahat full seharian" ucap Irene lalu menyambar tas sling bag-nya lalu berjalan duluan menuju parkiran.
Daniel hanya mengangguk lalu berjalan membuntuti Irene.
'I'm so sorry for everything kak. Maaf kalo gue gak lindungi lo'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Minhyun sama Wendy baru aja selesai makan malem. Niatnya mau nyari buku terus pulang. Tapi dua-duanya sama-sama mau main Timezone, yaudah jadi mereka main sekitar 2 jam.
"Pulang naik apa mak?" Wendy yang lagi lihat-lihat perna-pernik lucu seketika nengok pas Minyun manggil dia mak.
"Gue bukan emak lu anjir. Ish, kesel banget akutu" jawab Wendy emosi terus jalan ninggalin Minhyun yang lagi senyum-senyum ngeliat Wendy yang jalan sambil ngehentakin kakinya lucu.
"Yaela bercanda Wen. Wendy! Wait!" Minhyun teriak sambil jalan ngejar langkah Wendy yang lumayan udah jauh.
"Maaf yaela Wen. Daritadi tuh gue nanya sama manggil nama lo terus lo-nya diem aja. Yaudah gue iseng, eh gue mana tau lo bakal denger" jelas Minhyun sambil ngerengkuh bahu Wendy.
"Jauh-jauh lu srigala berbulu ayam" Wendy udah kesel. Padahal seharian kayanya sifat dan sikap Minhyun gak gini deh sama dia. Cuma pas Minhyun dateng doang. Bipolar kayanya.
"Yaudah, lo pasti gak bakal maafin gue kan. Dan karena lu pulang pasti naik ojek online, lo gue anterin. YUK CABUT BEB!" Minhyun langsung aja narik tangan Wendy ke arah parkiran.
Wendy yang ditarik kaget dan cuma bisa ngebolain matanya. Terus ngeliat ke bahu Minyun, ke tangan Minhyun yang lagi genggam tangannya, terus ke bahunya lagi dan terus sampe hatinya dag-dig-dug sendiri.
'Hanjir, beb katanya? Digenggam pula. Fix nih bocah sakit' -Wendy.
👣👣👣👣👣
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut! ✩ Daniel×Irene [DISCONTINUED]
Fanfiction[DISCONTINUED] Siapa bilang umur jadi penghalang cinta? Say no more deh buat itu. Tapi, bencana dan kendala bakal selalu mengiri jalan kehidupan. Begitu juga kisah cinta mereka. ⚠️ Bahasa non-baku ⚠️ Cerita berbelit Start [051217]