15. Saling Menolong

130 30 23
                                    

Long time no see😭 maaf ya kalo update pasti lama. Soalnya harus jagain krucil di rumah.




































⚠️PENTING!⚠️
Baca Author's Note setelah book mark ya!





























❤️VOTE YAAAA READERS TERCINTAKUUU. KOMEN JUGA YA. KOMEN KALIAN ITU LUCU-LUCU. Maciw.























"Jinyoung!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jinyoung!"

Jinyoung yang lagi jalan sambil ubek-ubek tasnya langsung noleh pas ada yang manggil dia.

Yang namanya Jinyoung banyak sih. Tapi karena dia tau yang manggil siapa. Jadi dia gak geer pas namanya dipanggil.

"Kenapa Jis?" Jinyoung balikin badannya. Terus benerin tasnya yang tadi sempet ngegelantung manja di bahu kirinya.

"Kenapa sih, manggilnya kudu jis? Kaya najis" Jisoo berdiri di depan Jinyoung sambil ngelipet kedua tangannya di depan dada.

"Emang najis kan. Dari pada Soo, dikira manggil asu" Jinyoung balikin badannya lagi ke depan, terus jalan ke arah parkiran.

"Bangsat" Jisoo ikutan jalan satu langkah di belakang Jinyoung. Dan selanjutnya jalan di sebelah Jinyoung.

"Young" Jisoo nolehin kepalanya ke arah Jinyoung. Agak dangak, soalnya Jinyoung tinggi.

"Hmmmm" Jinyoung cuma berdehemn sambil terus jalan gak merhatiin Jisoo.

"Lo tau kan, kalo Irene bakal dateng ke acara fashion show antar kampus?" Jisoo ikutan jalan gak merhatiin Jinyoung. Dia juga maulah nyuekin Jinyoung. Yaaaa walaupun gak bisa.

"Terus kenapa? Lo mau jadi tata riasnya?" Jinyoung udah mulai ngeliar ke Jisoo, tapi dia fokus ke depan lagi beberapa detik kemudian.

"Ya enggaklah. Ngapain amat" Jisoo si ogah banget jadi tata rias modelnya Irene. Pasti dibayar murah. Ew. Gak level.

"Terus kenapa? Gak demen banget kayanya sama cewek gue" Jinyoung udah siap ngeluarin kunci mobilnya. Iya mereka berdua udah sampe di parkiran.

"Lo tau kan kalo Irene kekurangan model cowok buat koleksinya?" Jisoo beridiri di depan Jinyoung. Ngehalangin Jinyoung mau buka pintu mobil.

"Buset, sampe ngalangin segala. Sepenting itu emang?" Jinyoung nonjok spion mobilnya. Greget juga lama-lama.

"Ya penting, emang lo tau kalo Irene udah dapet modelnya?" Jisoo senyum miring pas Jinyoung muterin bola matanya males.

"Daniel kan? Terus kenapa? Gue udah tau dan sekarang lo boleh pulang" Jinyoung ngedorong tubuh kecil Jisoo. Tapi tetep lucuan Irene kok tubuhnya.

"Lo tau mereka sering chat-an?" Jisoo pindah di samping pintu mobil Jinyoung, sambul masang senyum menang.

Kepincut! ✩ Daniel×Irene [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang