8. Coba melangkah

185 38 26
                                    

Ngeresin work ini dong❤️
#janganambigu



Ngeresin work ini dong❤️#janganambigu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















Baejin udah sampe rumahnya dengan selamat. Dia udah lelah, letih, lesu karena haru sekolah dah lanjut les. Untungnya, besok Sabtu dan sekolahnya libur. Huft.

"Assalam--IH AYAH UDAH PULAAAANG" Baejin yang baru masuk pintu rumahnya langsung teriak dan lari pas liat Ayahnya lagi duduk sambil ngeteh ganteng di ruang tamu sambil scroll kompas.com

"Salam dulu dek. Baru teriak" Ayahnya langsung meluk balik Baejin karena sesampainya di depan Ayahnya, Baejin langsung meluk gitu.

"Kok tumben sebelum Maghrib udah di rumah yah?" Baejin ngelepas pelukannya, terus duduk di sebelah ayahnya.

"Ayah lagi kosong kerjanya. Yaudah ayah pulang aja deh" Ayah langsung nyeruput tehnya lagi.

"Yah, kakak udah pulang belum?" Baejin mulai berdiri mau naik ke kamarnya, tapi dia inget kalo Daniel nanyain Irene tadi.

"Ayah belum liat sih dek. Coba aja cek ke kamarnya" Ayah ngomong gitu langsung take a picture alias selfie. Gak tau deh buat apa.

"Hidih. Ngapain selfie yah? Mau update InstaStory?" Baejin jijik sendiri liat Ayahnya selfie sendiri gitu. Dia juga kan mau diajak.g

"Bunda mu masih di toko. Dia gak percaya kalo Ayah udah di rumah" Ayah langsung ngirim fotonya ke istri tercinta-nya.

"Yauda deh. Adek ke kamar ya" Baejin gak nunggu jawaban ayahnya. Jadi dia langsung naik ke lantai dua.

.

.

.

.

.

Tok tok tok

Irene yang lagi goleran di kasur langsung bangun dan jalan ke arah pintu. Pas buka pintu, mendapati sesosok pria *cailah kepala mungil. Yaiyalah siapa lagi, Baejin.

"Kenapa Bae?" Irene nyender di kusen pintunya sambil merhatiin kuku tangannya yang baru di cat.

"Kakak unistal Line kan ya?" Baejin nanya yang menurut Irene gak penting banget. Soalnya, dia udah ngasih tau ke Baejin dari 2 hari yang lalu.

"Hmm. Kamu kan punya nomor kakak. Tinggal whatsapp aja adekku yang lutzu" Irene gemes sendiri jadinya.

"Ish. Bukan gitu. Bang Daniel nanyain. Katanya kakak enggak bales bahkan read Line-nya. Gitu cantik" Baejin bales gemez juga ke kakaknya.

Kepincut! ✩ Daniel×Irene [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang