10. Hampir Gagal

183 33 46
                                    

Hoy. Wkwkwk. Niat awal update kemaren. Cuman, mager. Wkwkwkwk.


Ayok ah. Ramein lagi. Biarin yang komen cuma beberapa readers, tapi mereka komennya banyak dan seru. Uhuuuy.





























Daniel masih cembetut pas dua orang dengan pakaian hampir senada berdiri di depan dia. Posisinya, dia duduk dan dua orang itu berdiri.



"Kenapa Niel?" Yang lebih tua bikin Daniel makin bikin bibir Daniel mengerucut.



Daniel cuma geleng-geleng terus buang napasnya kasar. Lah, dia kan mau have fun nanti malah jadi kaya sitter yang nganterin nyonya dan anaknya. Zbl.



"Kenapa sih bang? Ayo, katanya mau jalan-jalan keburu sore banget" yang lebih muda malah bikin Daniel makin bad mood. Tanpa babibu, Daniel berdiri terus keluar dan jalan ke arah mobilnya.



Dua orang yang masih diem dan saling pandang masang tampang kaya 'kenapa dia?' Dan saat itu juga dua duanya geleng-geleng dan nyusul Daniel.
.

.

.

.

.

.

.
"Kak Rene, tunggu di deket H&M aja ya. Saya mau ke toilet sama Bae" Daniel, Irene dan Baejin udah sampe di Mall yang menjadi tujuan mereka jalan-jalan.



Irene ngangguk dan jalan ke arah yang disuruh Daniel. Baejin yang ditarik entah kemana sama Daniel masang muka cengo. Dia gak ngerti ini beruang madu kenapa? Galak bener jadinya.



"Kenapa sih bang?" Baejin memulai obrolan pas mereka udah berhenti di depan timezone.



"Lo ngapain ikut sih Bae? Haduh, gue kan mau having fun berduaan doang sama Irene" Daniel ngusak-ngusak rambutnya sampe agak berantakan.



"Jadi bang Danik gak ikhlas nih? Yauda. Nanti Bae jalan sendiri aja. Biarin ilang. Salah abang" Baejin ngomong gitu, terus jalan ninggalin Daniel.


'Untung lucu lo. Kalo kaga gue sleding ampe jengkang' -daniel
.

.

.

.

.

.

.

.
Mereka bertiga udah ngiderin mall selama hampir satu jam. Dan gak tau mau beli apa. Ya emang, tujuan cuma mau nyari yang bisa nyuci mata.


Kepincut! ✩ Daniel×Irene [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang