5. Baik

277 54 6
                                    

Daku kembali🎉🎊 Wkwkwk. Enjoy yaa. Voment jangan lupa❤️👌🏼
.

.

.

.

.

.

.

TING TONG!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TING TONG!

Daniel mencet tombol bel di tembok sebelah pager rumah Irene. Dia baru aja nyampe rumah Irene yang ternyata satu perumahan sama rumah dia cuma beda komplek. Bingungnya, Daniel gak pernah liat kehadiran Irene di komplek perumahan. Padahal, Daniel sering main ke komplek rumah Irene buat ke rumah Minhyun.

“ini rumah ketutup bener. Pager sampe rapet” ujar Daniel sambil ngelogo halaman rumah Irene yang bener bener ketutup pager.

.

.

.

“Bae, ada tamu. Tolong bukain. Takut penting!” teriak Irene sambil ngunyah akar kelapa. Baejin yang lagi di kamar mandi males nyelesain aktifitas buang hajat. Yaiyalah, orang belum selesai masa mau keluar.

“aku lagi buang air kak!” Baejim teriak kenceng. Yang bikin Irene ngedengus terus jalan buat buka pager untuk tamu tadi.

Irene lari lari kecil pas lagi jalan ke arah pager. Karena dia gak pake sendal dan lantai teras rumah dan garasinya panas karena matahari yang menyengat tadi siang. Irene buru buru buka pager dan masih gerakin kakinya yang kerasa panas. Tanpa tau siapa tamunya.

Daniel Cuma ngeliatin Irene gemes. Gimana enggak, Irene pake celana pendek di atas lutus, kaos putih kebesaran dan –

Kakinya gak bisa diem yang bikin Daniel malah nyengir. “Halo kak Irene” sapa Daniel. Diamah lagi liatin orang gemes aja gak gugup.

Irene yang diapanggil kak langsung dongakin kepalanya yang daritadi nunduk meratapi nasib kakinya. Seketika Irene cengo terus badannya agak tegang.

“Loh, lo jadi ngajarin Baejin? Eh maksud gue adek gua?” Irene beneran kaget loh ini. Kirain Daniel bakalan gak mau ngajarin.

“Iyalah. Terus fungsinya saya dateng ke sini ngapain setelah kakak line saya?” jawab Daniel masih nyengir kaya cepot.

“Eh, bukan gue yang line. Itu adek gue” Irene gelagap. Dia kan gak nge-Line Daniel. Kok malah merasa terintimidasi.

Sebelum Daniel jawab, Irene udah nyerocos lagi. “kalian mau belajar dimana?” Irene nanya serius. Baejin lagi gak bisa jalan jalan ke luar rumah, karena dia harus jaga rumah.

“Di sini” Daniel jawab enteng.

What the? Baejin ngapain ngajak belajar di rumah? Ilaaaaah. – bjh

Kepincut! ✩ Daniel×Irene [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang