part 1

6.5K 492 23
                                    

Tolong di maklumi yaa kalo banyak kesalahan, karna sebenernya aku nulis ini tuh karna gabut ajaaa, aku juga sebenernya bukan orng yang jago nulis cerita.

-----
Awas typo

----

Kringgg kringg kringg

" Baiklah anak-anak pelajaran IPS cukup sampe disini ajh, jangan lupa kalian kerjakan tugas yang ibu kasih tadi dan dikumpulkan minggu depan, dan sekarang kalian boleh istirahat."-ucap bu anis dan setelah itu dia keluar meninggalkan kelas.

Setelah bu anis keluar semua murid di kelas gua juga pada ikut keluar pada mau menuju kantin.

" Han kantin yo "-ajak sora temen gua, nama lengkapnya kim sora.

" Ayo, kebetulan gua juga lagi laper  "

Gua sama sora langsung menuju kantin.

Sesampai dikantin gua langsung cari meja kosong. Dan gua nemu meja kosong di pojok.

" Ra kita duduk di situ ajh ya "

" Ywdh lo kesonoh gua beli makanannya. Lu mau mesen apa? "-sora

" Gua mau pesen Mie Ayam aja dan minumnya teh manis ajh yang dingin ".

" Ywdh gua beli dulu ya"-sora.

Sora pergi beli makanan. Dan gua langsung pergi ke meja kosong yang ada di pojok tadi.

Sambil nunggu sora yang lagi beli makanan gua main hp dulu sebentar liat-liat instagram, twitter. Dan gk lama sora dateng bawa dua mie ayam sama dua teh manis yang dingin.

" Nih han punya luh "-sora.

" Makasih ya ra "

" Ya sama sama"-sora.

Gua sama sora makan gk banyak ngobrol, dan setelah tiga suap gua makan mie gua kaya ngerasa ada orang yang nyamperin meja kita.

BYURR

Mie yang gua makan datang-datang di ambil seseorang dan ditumpahin ke atas kepala gua, panas anjay. Gua tau siapa yang ngerjain tapi gua diem ajah.

" Upss sorry gk sengaja, pasti panas ya sini-sini gua dinginnin.  "

Jeno langsung nyiram gua pake teh manis punya gua.

" Udah dingin kan?"-jeno.

Gua sama sora diem aja gk berani buat ngelawan atau ngebales omongan dia.

" Woyy gua tanya. udah dinginkan pala lu gk panas lagi?!"-Jeno

" Gagu kali dia jen makannya gk jawab cuma bisa diem ajh"-haechan temen segengnya jeno.

Gua jadi pusat perhatian anak-anak di kantin malu gua astaga. Gua gk tau kenapa jeno suka bangat bully gua, gua gk berani lawan dia gua terlalu takut.

Jeno lempar gelas yang tadinya isi es teh itu ke lantai.

Kata gua dalam hati. Untung gelas plastik jdi gk pecah.

Setelah itu gengnya jeno langsung pada pergi.

" Han ini gimana baju lu kotor nantikan masih ada pelajaran pak hasan "-sora

" Gpp ra gua ada baju olah raga ko di loker "

" Tapikan sekarang bukan pelajaran olah raga kim hana. Yang ada nanti lu kena marah pak hasan "-sora.

" Gpp dari pada gua belajar pake baju kotor kaya gini gk nyaman"

" Ywdhlah terserah lu"-sora.

" Gua ambil baju dulu di loker ya"

" Gua ikut "-sora

" Ngapain si ikut cuma ngabil baju di loker trus ganti banju sora "

" Ywdh deh "-sora.

Gua langsung pergi ke loker buat ngambil baju olah raga gua. Pas gua udh ambil gua langsung kekamar mandi cewe buat ganti.

Dikamar mandi gua bersihin rambut gua yang kotor karna mie ayam tadi. Selesai bersih-bersih gua langsung taro baju kotor tadi di loker dan langsung pergi ke kelas.

Ahh untung pak hasan belom dateng. Gua langsung duduk di bangku gua.

Sambil nunggu pak hasan dateng gua sama sora ngobrol yang gk penting-penting. Trus gk lama pak hasan dateng.

" Assalamualaikum anak-anak"-pak hasan

" Walaikumsallam pak"-jawan murid sekelas.

" Bapak absen dulu ya"-pak hasan.

" Iya pak"

Pak hasan ngabsen satu-satu pas sampe nama gua. Pak hasan liat gua.

" Hana kenapa kamu pake baju oleh raga emang sekarang pelajaran penjas?"-pak hasan.

" I-itu pak tadi baju saya kotor kesiram mie ayam "

" Keliling lapangan sepuluh kali!"-pak hasan.

" Ba-baik pak"

Gua langsung keluar dan langsung kelapangan, gua ngelilingin lapangan udh delapan kali. Pas kedelapan kali gua berenti dulu cape anjirr.

" Gimana cape?" tanya seseorang dan gua nengok pas gua liat ternyata jeno.

Ya menurut luh keliling lapangan sepuluh kali dan lapangan gede bangat gimana rasanya cape lah- kata gua dalem hati.

Gua masih diem aja. Mau lanjut lari gua cape bangat. Trus taeyong nempelin minuman dingin ke pipi gua.

" Nih minum "-jeno.

" Gk usah makasih"

" Serius gk mau?"-jeno.

" Gk makasih" gua langsung lanjut lari. Uhh sumpah minuman yang jeno tawarin tadi menggoda bangat tapi gua gk berani ngambilnya. Sabar hana dua puteran lagi hukuman luh selesai dan abis itu lu beli minum di kantin.

****

Yeyyy annyeong kalian semua aku bikin cerita nih maap ya ceritanya gk jelas dan banyak typo serta tanda baca yang gk tepat. Mohon di maklumi lah.

Jangan lupa cocol tanda bintang and coment nya ya:)

Salam
Istri taeyong💕

Bully•Ljn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang