part 3

3.7K 360 29
                                    

Dulu aku nulis ini tuh buat ultahnya taeyong th lalu 🤣🤣

+++

" Hana pulanggg"-kata gua sambil buka pintu rumah.

" Ya ampun hana, itu baju kenapa bisa sampe kotor gitu"-kata papah gua. Papah suho.

" Loh, papah ko udah pulang, katanya pulang minggu depan."-hana

" Kerjaan papah di china udah selesai, lebih cepet dari perkiraannya ternyata, yaudah papa pulang aja. Itu baju kamu kenapa ituu papa nanya!"-papah suho.

" Oh gpp ko, ini tadi aku nabrak orang yang lagi bawa mie ramen di restoran"-hana.

" Lain kali jalan hati-hati hana, kasian si bibi itu nyucinya"-papah.

" Iyaa pah, aku ke atas dulu ya"

" Yaudah sana"-papah.

Gua langsung pergi kekamar gua yang ada di atas.

Sesampai di kamar gua langsung ngambil handuk sama baju ganti gua.

Gua mandi gk lama cuma 10 menit doang. Selesai mandi gua langsung kekasur tiduran.

" bete"-kata gua.

" Gabut"-kata gua lagi.

" Ngedrakor ah"- gua langsung ngambil leptop gua yang ada di meja belajar, dan langsung gua taro di atas kasur.

" Cemilan iya cemilan"-kata gua.

Gua langsung turun kebawah ngambil cemilan yang ada di dalem kulkas, gk lupa gua jga bawa susu kotak 2 sama Air mineral 2, biar gua gk bolak-balik kalo aus.

Gua langsung pergi lagi kekamar, dan sampai di kamar gua taro makanan semua di atas kasur, dan trus gua langsung nyalain leptop.

***

Gk kerasa gua nonton drakor udah sampe jam 6 sore.

Gua langsung matiin leptop gua dan langsung ke kamar mandi buat mandi sore.

Selesai mandi gua lanjut lagi ngedrakor sampe jam 9 malem. Hahaha kuat bangat ya gua ngedrakor lama bangat.

***

Pagi.

" Hana bangun ayo cepet"-mamah yoona.

" Entar mah hana masih ngantuk"

" Ayo cepet bangun hana, kamu kan upacara hari ini"-mamah.

" Iyaiya hana bangun"

Gua langsung pergi kekamar mandi dan ngelakuin ritual pagi gua.

Selesai mandi gua langsung pake seragam gua, dan langsung turun ke bawah.

"Morning mah, pah "-kata gua sambil nyium pipi mamah sama papah.

" Morning sayang"-papah.

" Morning juga sayang, sarapan dulu nih"-kata mamah gua sambil ngasih nasi goreng ke gua.

Bully•Ljn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang