Kalo ada typo maklumin ya, karna aku juga manusia:).
####
Gua sekarang udah ada di depan rumah gua, gua gk mau turun. Pliss gua gk mau nerima perjodohan ini.
"Turun luh"-jeno
"Gk "-kata gua ke jeno.
"Turun, atau gua tinggal di mobil trus gua kunci mobilnya"-kata jeno sambil natap gua tajem.
"Balik kerumah sora lagi aja pliss"-kata gua mohon ke jeno. Terus jeno deket ke gua dan ngebuka seatbelt yang gua pake.
Sialan jantung gua dugdug-hana
Abis buka seatbelt yang gua pake, jeno langsung keluar dari mobil trus dia langsung buka pintu mobil yang gua duduk-kin dan langsung narik gua menuju rumah.
"Lepasin gua anjir, gua gk mau balik!"-kata gua ke jeno.
"Diem!"-kata jeno ke gua, trus jeno langsung pencet bell rumah gua.
Tingg tongg
Gk lama pintu langsung di buka dan yang keluar mamah gua.
"Assalamualaikum, tante."-kata jeno senyum ke mamah gua terus sambil salim. senyumnya manis bangat anjir, ya walaupun gk ada lesung pipinya kaya jaehyun.
"Walaikumsalam. Jeno, udah ketemu hananya?"-tanya mamah gua.
"Udah tante,"-kata jeno, trus narik gua yang lagi ngumpet di belakangnya. Gua ngumpet di belakang jeno ya karna badan gua lebih kecil dari dia jadi mamah gk ngeliat gua karna kehalang pundak jeno dan guanya juga mepet-mepet biar gk keliatan.
"Hana, sini"-kata mamah gua, dan gua langsung diri di samping mamah.
"Jeno, tante terima kasih bangat ya sama kamu karna udah mau cari hana"-kata mamah gua ke jeno.
"Iya tante sama-sama, ywdh tante jeno pulang dulu ya"-kata jeno ke mamah gua.
"Gk mau mampir?"-tanya mamah gua.
"Gk usah tante, jeno mau pulang aja udah malem"-kata jeno ke mamah.
"Ywdh, hati-hati di jalan ya"-kata mamah gua.
"Jeno pergi tante"-jeno terus salim abis itu pergi.
***
Gua lagi duduk di ruang keluarga sama mamah sama papah, jangan tanya chenle kemana, paling dia udah tidur di kamar. dan sekarang gua lagi di tanya-tanya kenapa gua pergi gitu aja tadi pass acara.
"Kenapa kamu tadi pergi?"-tanya papah ke gua.
"Hana gk mau di jodohin sama jeno pah!"-kata gua ke papah dengan nada sedikit marah.
"Kasih papah alesan kenapa kamu gk mau nerima jeno"-kata papah sambil natap gua dengan muka biasa aja.
"Pahh, jeno itu selalu bully aku dan buat aku malu. Aku gk suka sama jeno, lagian aku emang gk laku apa ampe segala di jodoh-jodohin"-kata gua ke papah.
"Papah gk nerima alesan apapun, pokonya kamu harus terima perjodohan ini kalo engga semua, handpone, komputer, leptop, uang jajan papah potong, sekolah kamu pergi naik angkutan umum, dan semua barang kpop kamu di kamar kamu papah bakar"-kata papah selesai
"Papah ini gimana si, katanya tadi minta alesan, dan sekarang gk nerima alesan apapun. Hana pengen tanya sama papah, apa alesan papah jodohin hana sama jeno"-tanya gua ke papah.
"Karna papah sama om chanyeol pernah buat janji, kalo kalo kita punya anak cewe sama cowo bakalan kita jodohin"-kata papah enteng bangat ngomongnya.
"Lucu pah lucu, perjanjian yang sangat konyol."-kata gua ke papah, gua tau gua durhaka bangat bangat saat ini tapi, pliss dah gua cuma pengen nikah sekali seumur hidup dengan orang yang gua cinta.
"Iya, papah tau ini perjanjian yang sangat konyol. Tapi ini itu janji hana dan janji itu hutang kamu tau itu."-kata papah ke papah
"Oke, oke hana terima perjodohan ini"-kata gua finis. Oke gua bakalan terima perjodohan ini karna gua gk enak sama papah sama mamah, kalo gua gk nerima pasti papah bakalan malu karna gk bisa nepatin janji. Toh gua juga sadar diri selama ini papah selalu nurutin ke mauan gua dan gk pernah ngomelin gua, setiap apa yang gua pengen pasti selalu di kabulin, jadi gpp lah gua turutin kemauan papah yang ini, waktu dulu gua pernah nolak keinginan papah waktu SMP jadi gk ada salahnya gua nerima keinginan papah sekarang.
"Pulang sekola besok kamu cari cincin sama jeno."-kata papah.
"Kok besok si, katanya dua bulan lagi tunangannya"-kata gua ke papah.
"Pertunangan kita percepat"-kata papah.
"Ywdh kamu sana tidur udah malem besok sekolah"-kata mamah ke gua.
"Iya mah, good night"-kata gu trus nyium pipi mamah.
"Good night to"-kata mamah, trus gua langsung pergi ke kamar gua.
###
Hai hai hai
Maaf ya banyak typo, aku terlalu males buat ngecek nyari typo:v
Jangan lupa vote and koment. Biar aku ngerasa di hargain gitu:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully•Ljn
Fanfiction[karya gabutku] Hanya cerita biasa yang menceritakan tentang seorang gadis pelajar SMA yang selalu di bully oleh teman seangkatannya dan suatu hari mereka di jodohkan. WARNING TYPO BERTEBARAN. DAN TANDA BACA YANG TIDAK TEPAT!! Masih banyak kekuranga...