Awas typo!!!
•••
Ternyata papa ngomong soal perjodohan itu serius anjirr, gua kira bohongan dan Sekarang gua sama keluarga gua lagi ada di restoran xxx sama keluarga gua lagi nunggu temen papa.
"Pah, ko lama bangat si temen papah itu"-kata gua dengan wajah kesel.
"Tunggu sebentar lagi sayang"-kata papah gua.
Gk lama temen papah datang sama istrinya, tapi ini yang mau di jodohin sama guanya mana.
"Maaf kami telat soalnya tadi macet"-kata pria yang seumuran sama papa kayanya.
"Iya gpp kali chan"-kata papa santai.
"Iya ho, sorry anak gua juga datengnya aga telat katanya"-ucap pria yang bernama chanyeol kata papa tadi. Ini kayanya sekeluarga emang suka pada gk tepat waktu kayanya.
"Le gua pinjem hp dong"-kata gua dengan suara kecil ke chenle yang lagi asik ngemil makanan di meja.
"Gk ah, kan kaka punya hp sendiri"-kata chenle.
"Hp gua ketingalan di mobil, pinjem gua sebentar"-kata gua sambil nyenggol tangan chenle.
"Mau ngapain si ka, gk ada apa-apa di hp lele mah"-kata chenle. Pelit bangat anjirr gua punya ade.
"Kamu yang namanya kim hana yaa"-kata wanita yang gua yakini adalah istrinya om chanyeol.
"Iyaa tante"-kata gua sambil masang senyum manis.
"Makin cantik aja kamu sekarang yaa, oh iya kenalin nama tante seulgi"-kata istrinya om chanyeol ke gua, trus gua cuma senyum simpul ajh.
Sambil nunggu anaknya om chanyeol sama tante seulgi, gua cuma ngeliatin chenle main hago. Pengen si pergi keluar ngambil hp tapi gk enak, dan gk lama ada yang omong.
"Maaf aku telat"-gua langsung liat ke orang yang omong itu, dan gua kaget, anjirr ini ngapain si jeno disini. Bukan dia kan yang bakalan di jodohin sama gua?!.
Jeno duduk di depan gua trus dia ngeliat gua kaya acuh gitu, seseorang tolong selamatkan hana yang cantik ini, semoga aja yang di jodohin sama gua bukan jeno.
"Iya gpp"-jawab mamah gua.
"Nah karna jenonya udah datang, langsung kita mulai aja ya"-kata papah gua ke kita semua yang ada di sini, perasaan gua gk enak ini anjir.
"Jeno sama hana, bulan depan kalian tunangan"-kata papah gua. Tolong siapaun bawa kabur gua dari sini pliss, gua pengen nangis aja rasanya. Masa iya gua di jodohin sama jeno orang yang sering bully gua di sekolah bikin gua malu.
"Gimana kalian setuju?"-tanya om chanyeol ke istrinya sama mamah gua.
"Setuju, kalo kamu yoona?"-tanya tante seulgi ke mamah gua.
Pliss mah jangan bilang setuju pliss-grutu gua dalem hati.
"Ya aku setuju"-kata mamah gua. Pliss gua pengen kabur ajh dari sini huhuhu, siapapun tolong bawa gua kabur dari sini.
"Kalo kalian, hana jeno?"-tanya papah gua.
"Aku si oke aja om"-kata jeno, gua cengo anjirr, dengan mudahnya dia bilang oke. Gua liatin chenle aja yang masih main hago, bodo amat gua gk perduli sama pertunangan ini atau perjodohan ini. 2 menit gua gk jawab pertanyaan papah sampe papah tegur gua.
"Hana!"-tegur papah gua.
"Pah,, hana masih sekolah"-kata gua dengan nada suara yang males bangat jawab.
"Ini hanya pertunangan hana, kalian nikahnya nanti pas lulus SMA"-kata papah. Gua ngeliat ke sekeliling, mereka semua nunggu jawaban gua kecuali chenle yang masih asik sama games di handponenya.
"Pahhh"-kesel gua pengen nangis.
"Oke papah anggap kamu mau"-kata papah ke gua.
"Gk, hana gk mau"-kata gua trus gua langsung pergi keluar. Hiks ngapain si papah ngejodohin gua sama jeno, gua gk mau, emang gua gk laku apa segala di jodoh-jodohin. Mamah lagi kenapa malah setuju.
Sekarang gua bingung mau kemana, uang gk bawa, handpone gk bawa. Gk kerasa gua jalan udah jauh bangat dari restoran tadi, gua nangis di sepanjang jalan, kenapa coba kenapa harus jeno orang yang selalu bully gua bikin gua malu.
Gua tau sekarang gua harus kemana, kerumah sora. Cuma dia sahabat plus temen yang gua punya dan cuma dia yang bisa ngertiin gua.
###
Haloo guys, sorry banyak typo dan tanda baca yang gk tepat yaa. Maklumin lah yaa hahaha:v maaf ya kalo makih kesini alur ceritanya makin gk jelas, udh dua bulan lebih kayanya gua gk pernah update hehe:v
Jangan lupa
Klik tanda bintang di sebelah kiri dan koment ya guys hehe:v
Btw sekali lagi maap ya ngebosenin bangat ceritanya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully•Ljn
Fanfiction[karya gabutku] Hanya cerita biasa yang menceritakan tentang seorang gadis pelajar SMA yang selalu di bully oleh teman seangkatannya dan suatu hari mereka di jodohkan. WARNING TYPO BERTEBARAN. DAN TANDA BACA YANG TIDAK TEPAT!! Masih banyak kekuranga...