part 10

3K 290 5
                                    

Maaf ya kalo ada typo.

Jangan lupa votenyaaa

Happy reading✨

°°°

Sekarang gua sama jeno lagi ada di toko perhiasan dari tiga puluh menit yang lalu. gua dari tadi cuma liat-liat aja cincin yang ada di sini.

"Cepet lu mau cincin yang mana, lama bangat si lu, udah hampir setengah jam nih."-kata jeno kesel.

" Ya sabar lah ferguso, bantu nyari ge kalo pengen cepet mah."-kata gua ke dia.

"Pilih yang itu aja si."-kata jeno sambil nunjuk cincin yang simpel tapi keliatan cantik.

" Mahal bego, cari yang harganya di atas rata-rata."-bisik gua ke jeno soalnya takut si mbaknya denger, dari tadi si mbaknya merhatiin kita mulu.

"Mbak saya ambil yang ini!"-kata jeno sambil nunjuk cincin yang dia maksud tadi.

" Oke mass tunggu sebentar ya."-kata si mbaknya terus di nulis surat-suratnya gitu, dan gk lama selesai.

"Mbak sama masnya mau nikah muda ya?"-kata si mbaknya sambil ngasiin cincin yang tadi. kepo bangat anjir, kerja mah kerja ge.


" Engga mbak ini buat hadiah sodara saya yang baru nikah."-jawab gua asal abis itu gua langsung pergi keluar, dan jeno masih di toko itu buat bayar cincinnya.

Lima belas menit gua nunggu jeno di parkiran, dan gk lama dia datang dan langsung buka kunci mobilnya dan gua langsung masuk, di susul sama jeno dan terus dia langsung jalannin mobilnya.

****

Mobil jeno berenti di KFG pinggir jalan.

"Gua gk laper."-kata gua ke jeno.

" Gua yang laper."-kata jeno terus turun dari mobil, gua nunggu di mobil aja lah, males gua masuk ke dalem. di dalem mobil gua main hp buka Ig,whatsApp, semua aplikasi gua buka, dia lama bangat anjir.

Satu jam gua nunggu dan dia baru keluar dari KFC sambil nenteng plastik KFC.

"Nih buat lu."-kata dia baru ajh masuk ke mobil, terus ngasiin plastik KFG ke gua.

" Gua gk laper."-kata gua.

"Gua tau lu belom makan dari tadi siang."-kata dia terus jalanin mobilnya.

Dan akhirnya di perjalan gua makan, jujur gua juga laper si dari tadi tapi gua malu buat bilang. Jeno beliin gua burger sama minumannya sekalian. Di perjalan kita gk ada percakapan sama sekali, gua makan dan dia fokus ke jalan.

Dan gk lama kita sampe di depan rumah gua, ini udah sore tapi gk terlalu sore si masih jam empatan, dan makanan gua juga udah abis tadi di jalan.

" Gk mau mampir sekalian ketemu mamah?"-tanya gua ke dia.

"Gk, gua mau ngerjain tugas."-kata dia, terus gua langsung terun dari mobilnya.

setelah gua turun dan nutup pintu mobil, dia langsung jalanin mobilnya. pas dia udah jauh gua baru sadar, tas gua ketinggalan di mobil dia anjirrr, untung hp gk gua taro dalem tas. besok gua sekolah ini gimana.

" HANA PULANG."-teriak gua begitu masuk ke dalem rumah.

"Kebiasaan kamu gk pernah salam."-kata mamah ke gua.

" Hehe, lupa mah."-kata gua terus salim, dan langsung pergi ke kamar buat mandi.

Selesai mandi gua langsung ke depan nonton tv sama mamah.

"Mah lele mana?"-nya gua ke mamah.

" Main sama temen barunya."-kata mamah.

"Siapa?."-tanya gua.

"Jisung anak komplek sebelah."-kata mamah.

" Ohh."-kata gua sambil ngambil cemilan yang ada di depan gua. tiga puluh menit gua nonton tv gua denger teriakan si chenle.

"SAMELEKOM. LELE PULANG."-teriak chenle dari depan.

" Salam yang bener le ya ampun, tadi kaka kamu pulang gak ngucapin salam, eh kamu pulang salam gk bener."-kata mamah sambil nyubit idung si chenle.

"Hehe, iya mah maap."-kata chenle. Terus duduk samping gua ngambil makanan yang lagi gua pegang.

" Songong bangat lu main ngambil-ngambil aja."-kata gua sambil ngerebut kembali makanan tadi.

"Elah pelit bangat si lu ka sama ade sendiri."-kata dia ke gua.

" Bodo amat, sana lu mandi bau matahari tau gk."-kata gua ke chenle.

"Iya iya gua mandi."-kata dia terus langsung ke atas kekamarnya.

" Mah itu kok lele ngomongnya jadi gaul gitu si pake gua-elu."-tanya gua ke mamah.

"Mungkin kebawa pergaulan sekolahnya, kan anak jaman sekarang bahasanya gua-elu sama kaya kamu."-kata mamah.

" Iya juga ya."-kata gua.

"Assalamualaikum. Papah pulang."

"Walaikumsalam."-kata mamah terus salim ke papah, dan ngambil tas kerja papah. Gua juga ngikut salim.

" Lele mana?"-tanya papah.

" Mandi dia."-jawab mamah.

"Oh. Iya hana tadi kamu udah nyari cincinnya sama jeno?."-tanya papah.

"Iyaa udah."-kata gua males.

" Loh jadi tadi kamu pulang sore abis nyari cincin? Mamah kira abis main. terus kok jeno gk mampir dulu, kamu usir suruh cepet pulang ya?"-kata mamah ke gua.

"Ya engga lah mah, tadi hana udah ngajakin biar mampir dulu terus katanya engga bisa dia mau ngerjain tugas."-kata gua ke mamah.

" Oh."-kata mamah.

"Kamu sama jeno udah deket?"-tanya papah.

" Tauah hana mau ke kamar ajh."-kata gua terus pergi ke kakamar, buat lanjut ngedrakor.

•••

Haii guys.

Maaf kalo banyak typo dan tanda baca gk tepat. Tolong di maklumi yaa



Oke sip sekian terima kasih.

Jangan lupa vote and komen

🌟💬

Bully•Ljn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang