part 12

2.7K 271 3
                                    

Jangan lupa vote and komennyaa<3










Happy reading✨
































Hari ini adalah hari pertunangan gua sama jeno. Dan yang dateng cuma sodara-sodara deket gua sama dia doang.

Proses pertunangan gua sama jeno sama aja kaya prosess pertunangan yang lainnya, kita udah tuker cincin tadi, dan sekarang gua sama jeno lagi sama keluarga.

"Ihh ini adeknya lucu bangat pipinya embul."-kata gua sambil nyubit² pipi sofia. Btw sofia ini anaknya tante joy, dan tente joy ini adeknya mamahnya jeno.

Orang tua gua sama orang tua jeno lagi ngobrol-ngobrol,  gk tau dah lagi ngobrolin apa. Kalo gua lagi sibuk sama sofia,  lucu bangat dah jadi pengen gua umpetin di lemari biar gk di bawa pulang hehe.

"Han, jen. "-panggil tante seulgi.

"iya tan / iya mah. "-kata gua sama jeno barengan.

"Hana panggilnya jangan tante dong, panggilnya mamah aja. kan kamu bentar lagi jadi menantu mamah. dan sama om chanyeol juga panggilnya papah aja. "-kata tante seulgi. eh mamah seulgi maksudnya.

"iya mah. "-kata gua sambil senyum.

"Besok kamu berdua tinggal di apartement yang udah kita siapin ya."-kata mamah seulgi ke gua sama jeno. Gua liat jeno mukanya selaw bangat,  gk ada niat buat nolak gitu.

"Mah kita baru tunangan ya kali udah tinggal satu atap. "-kata gua.

"Udah gpp,  jaman sekarang mah bebas, di luar sana juga banyak yang baru pacaran udah satu atap. "-sahut om baekhyun, om gua yang dari tadi kerjaanya main games online mulu, sebelas, dua belas sama chenle.

"Mahh.."-kata gua ke mamah gua, pasang muka melas.

"Udah gpp, sayang kalo gk kalian tempatin. Kita udah beli masa mau di anggurin gitu aja apartement nya. "-kata mamah gua.

Gua nyenggol tangan jeno yang di sebelah gua.

"Apa?. "-kata dia pelan.

"Lu gk ada niat buat nolak apa!."-kata gua ke dia setengan berbisik.

"Nolak pun gk guna. "-kata jeno ke gua.  Iya si emang nolak pun gk guna ujung-ujungnya pasti gua bakalan tinggal bareng dia. Kaya sekarang gua nolak pertunangan pun ujung-ujungnya gua tetep tunangan sama dia.

"Besok kalian pindah ke apartement, barang-barang kalian udah mamah pindahin. "-kata mamah gua.

"Kapan mamah pindah-pindahin barang aku ke sana? "-tanya gua ke mamah gua.

"Itu gk penting,  yang penting.  Ayo sekarang kita pergi ke apartement kamu sama jeno "-kata mamah gua.





***



Sekarang gua, jeno,dan ortu kita udah ada di apartement yang udah di beli sama ortu gua dan taeyong. Apartementnya bagus, ada dua kamar di sini,  dan semua alat kaya alat-alat rumah tangga juga lengkap.

Ohh iya tadi sebelum ke sini sodara-sodara gua sama jeno udah pada pulang, gk kita tinggal ko di rumah.

Selesai liat-liat kita langsung duduk di ruang tengah.

"Gimana kalian suka sama apartement nya? "-tanya papahnya jeno


"Suka pah. "-kata gua.

"Kamu jeno, suka gk?. "-tanya papahnya jeno.

"Suka pah. "-kata jeno.

"Bagus lah kalo kalian suka."-kata papah gua.

"Betah-betah ya kalian tinggal di sini. "-kata mamah gua.

"Ywdh kita pulang aja, biarin mereka berdua, biar makin deket."-kata mamah seulgi.

"Ywdh kita pulang dulu. "-kata mamah gua, dan gua sama jeno salaman sama mereka dan nganterin mereka sampe parkiran.







***


Jangan lupa voment ya gus<3


Bully•Ljn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang