part 9

3K 306 5
                                    

Maaf bila ada typo.

Bintangnya jangan lupaa yaa pencet dulu🤗

###

Tokk tokk tokk

"Hana, kamu udah bangun belom nak."-kata mamah gua dari luar kamar.

"Iya mah, hana udh bangun ko."-jawab gua.

Gua langsung pergi ke kamar mandi. Mandi gua gk lama ko cuma sepuluh menit doang. Selesai mandi gua langsung pake baju seragam sekolah gua buru-buru, dan langsung ke bawah buat sarapan.

"Good Morning kalian semua."-kata gua terus langsung duduk.

"Loh kok ada jeno si mah, pah"-kata gua kaget.

"Jeno sekarang yang anter jemput kamu."-ucap mamah gua.

"Trus chenle? Pergi sendiri dong."-ucap gua.

"Chenle pergi sama mang ujang."-kata papa gua.

"Ohh."-jawab gua terus langsung ngambil roti dan langsung olesin selai coklat.

"Jeno, kalo belum sarapan ambil aja rotinya nak."-kata mamah gua ke jeno yang lagi asik main hp.

"Iya tante, jeno udah sarapan ko di rumah tadi."-kata jeno ke mamah gua.

"Ohh iya, nanti pulang sekolah kalian nyari cincin kan ya?."-tanya papah gua.

"Iya om."-jawan jeno. Gua mah masih asik makan roti sambil main hp. Gk lama gua udah selesai makannya.

"Mah, pah. Hana pergi dulu."-kata gua terus salim sama mamah sama papah gua.

"Le kaka duluan."-kata gua ke chenle, terus sama chenle bales deheman doang, untung adek. Terus gua langsung pergi ke luar.

"Om, tante. Jeno pergi dulu ya."-kata jeno yang masih kedengeran di telinga gua.

"Ya udah, kalian hati-hati ya di jalan, bawa mobilnya jangan ngebut."-kata mamah gua. Terus jeno langsung keluar susulin gua.

***

"Turunin gua di halte itu aja"-kata gua sambil nunjuk halte yang gua maksud yang gk jauh dari sekolah.

"Niat gua emang mau nurunin lu di situ."-jawab jeno. Rasanya gua pengen banget lempar mukanya pake panci mamah yang ada di dapur, datar abis anjir mukanya.

Sesampai di halte yang tadi gua maksud, gua langsung turun.

"Makasih."-kata gua ke jeno pas udah keluar dari mobil. Dan dia bukannya bilang sama-sama atau apake, eh malah langsung pergi. Tapi bodo amat si ya.

Gua langsung jalan menuju ke sekolah. Pas gua lagi jalan kaya ada yang manggilin gua.

"Hana!."-panggil seseorang dan gua langsung nengok kebelakang dan ternyata hyunjin lagi lari ngejar gua.

"Oh hyun. Kenapa lu lari?"-tanya gua ke hyunjin.

"Ya, gua ngejar lu lah."-kata hyunjin ke gua. Yaiyalah ke gua ke sapah lagi kalo bukan gua, orang cuma ada gua di sini.

"Oh, btw ko lu pergi sekolah jalan si?"-tanya gua ke hyunjin, sambil lanjutin jalan gua ke sekolah.

"Iya, rumah gua deket dari sekolah makannya gua jalan. Lu sendiri bukannya rumah lu jauh ya?"-tanya hyunjin ke gua.

Bully•Ljn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang