Maklumun kalo ada typo ya...
VOTENYA JANGAN LUPA YA, COMENT juga YAAA✨😘
HAPPY READING❤️
•••
"Hana cepet bangun."-ucap mamah gua dari depan pintu kamar.
"Hana gk sekolah ya mah."-kata gua terus mamah langsung masuk ke kamar gua.
"Kenapa emang gk mau sekolah?."-tanya mamah gua ke gua.
" Males, hana pengen tidur sampe siang."-kata gua terus langsung narik selimut.
"Engga-engga. cepetan sana mandi nanti jeno keburu dateng."-kata mamah terus pergi keluar kamar.
Dengan males-malesan gua nyiapin pelajaran, abis itu langsung pergi mandi. selesai mandi gua langsung siap-siap pake seragam dan moles muka gua pake make up tipis biar aga seger, dan abis itu langsung turun ke bawah.
" Morning."-ucap gua males, dan langsung duduk. sumpah gua bener-bener males bangat sekolah hari ini.
"Loh, tas kamu mana hana? Kok cuma bawa bukunya doang.."-tanya papah gua pas liat gua bawa buku 5 tapi gk pake tas." Ketinggalan di mobil jeno pah."-kata gua terus ngambil roti dan langsung gua olesin selai kacang.
Ting tong.
"Le buka pintu sana."-kata mamah ke chenle yang lagi minum susu. Dan chenle langsung pergi kedepan buka pintu. dan jeno masuk kerumah sambil bawa tas pink punya gua.
"Assalamualaikum. tante, om."-kata dia terus salim ke mamah sama papah.
" Walaikumsalam."-jawab mamah sama papah barengan.
"Kamu udah sarapan jen?."-tanya mamah gua ke jeno.
"Udah tante tadi di rumah."-kata jeno sambil senyum manis bangat.
"Kalo masih leper ambil aja rotinya."-kata mamah.
" Iya tante makasih."
"Oh iya, ini han tas kamu."-kata jeno sambil ngasiin tas gua." Makasin."-kata gua terus langsung masuk-masukin buku pelajaran dan keluarin buku pelajaran kemaren.
****
Sekarang gua udah ada di sekolah, gua langsung pergi ke kelas.
"Han liat pr pkn dong."-kata sora begitu gua masuk kelas.
" Gua belom deh kayanya."-kata gua terus cari buku pkn gua yang ternyata emang belom gua kerjain.
"Terus ini gimana?."-tanya sora ke gua.
" Ya gk gimana-gimana."-kata gua santai.
"Lu mau di hukum lol."-kata sora noyor kepala gua.
" Selaw saja dong, tidak usah menoyor pala saya."-kata gua ke sora.
"Hyunjin."-kata sora pas nengok kebelakang.
" Iya kenapa ra?." hyunjin.
"Liat pr boleh?."-kata sora dengan sikap so manisnya.
" Nih liat aja."-kata hyunjin sambil ngasiin buku pkn-nya.
"Hehe, makasih."-kata sora terus langsung ambil buku hyunjin dan nyalin semua jawabannya.
" Hyunjin gua juga liat yaa, ya ,ya."-kata gua ke sambil kedip-kedipin mata dan tersenyum lebar.
"Iya udah liat aja gpp han."-kata hyunjin ke gua.
" Makasih hyunjin "-kata gua terus ngikut sora yang lagi nyalin.
****
Sekarang udah jam nya istirahat, gua masa sora masih di kelas.
" Han kantin yo.."-kata sora ke gua.
"Ayoo!"-kata gua terus bangun dari duduk gua.
" Tapi gua nitip."-kata sora terus senyum ke gua.
"Si oncom, masa gua ke kantin sendiri."-kata gua ke sora.
" Abis mager ke kantin tapi pengen jajan."-kata sora terus malah nidurin palanya di meja.
"Ywdh sini mau nitip apa."-kata gua ke sora.
" Susu kotak sama roti."-kata sora terus ngasiin uangnya ke gua. Terus gua langsung pergi ke kantin.
Sesampai di kantin gua langsung ngambil susu kotak dua, sama roti dua.
"Sendiri aja han, soranya mana?."-tanya seseorang di belakang gua pas gua liat ternyata hyunjin.
" Ehh, iya nih hyun, sora katanya mager ke kantin."-kata gua ke hyunjin.
"Oh."-hyunjin
" Gua duluan ya hyun."-kata gua pas udah bayar susu sama roti.
"Iya han."-hyunjin.
Sesampai gua di kelas gua langsung ngasiin pesenan sora.
" Nih ra punya lu."-kata gua sambil ngasin susu sama roti.
"Makasih han."-kata sora ke gua.
Kita langsung makan tanpa banyak ngomong, selesai makan gk lama bell masuk bunyii.
*****
pulang sekolah
" Han lu pulang sama siapa?."-tanya sora.
"Gk tau, naik gr*p mungkin."-kata gua ke sora.
" Gk bareng jeno?."-tanya sora.
"Gk lah, ngapain bareng dia."-kata gua sewot. gua paling males kalo udah ngebahas jeno.
" Ya kan lu calon tunangannya, kali aja gitu."-kata sora.
Drettt
Handpone gua geter terus gua buka siapa yang chatt.
Jeno
Gua tunggu di parkiran.
14:30. √√√Gua naik gr*p
14:31 √√√Gua tunggu di parkiran.
14:31. √√√Gua naik gr*p
14:32 √√"Siapa si han?."-tanya sora ke gua.
" Jeno. Ywdh yu ra balik."-kata guake sora.
"Ayo, kayanya mang dadan juga udah nungguin di luar."-kata sora. kita langsung ke luar kelas, pas di depan pintu tiba-tiba ada jeno dan langsung narik tangan gua.
" Lu apa-apan si, kan gua udh pilang gua narik gr*p."-kata gua sambil berusaha lepasin tangan dia dari tangan gua. Tapi dia gk bales omongan gua malah narik gua ke mobil dan langsung masukin gua ke mobil, dan abis itu dia juga ikut masuk dan langsung jalain mobilnya.
Haii hai haii
Jangan lupa vote and komennya.
MAAP KALO BANYAK TYPO
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully•Ljn
Fanfiction[karya gabutku] Hanya cerita biasa yang menceritakan tentang seorang gadis pelajar SMA yang selalu di bully oleh teman seangkatannya dan suatu hari mereka di jodohkan. WARNING TYPO BERTEBARAN. DAN TANDA BACA YANG TIDAK TEPAT!! Masih banyak kekuranga...