part 7

2.9K 339 8
                                    

Awas typo!!

---

Tok tok tok

''Iyaa sebentar"-saut orang di dalem rumah yang bisa gua pastiin kalo itu sora.

Ckrekk (anggap ajh suara pintu kebuka😂)

"Hana ngapain lu kerumah gua malem-malem?"-kata sora kaget, ngeliat gua dateng kerumahnya dengan pake dress yang udh banyak keringet dan kaki gk pake sendal karna tadi hils yang gua pake sama gua buang karna kaki gua pegel jalan dari restoran ke sini.

"Ajak masuk dulu ke, gerah bangat nih gua pengen mandi."-kata gua ke sora.

"Ywdh ayo sini masuk"-kata sora, trus gua masuk kerumahnya.

"Ra ada ortu lu gk?"-tanya gua.

"Ada itu di ruang tv"-kata sora, dan mata gua langsung ngeliat keruang tv dan bener ajh ada om jongin sama tante krystal, dan pas bangat mata gua ketemu sama mata tante krystal.

"Malem tante, om"-kata gua ke tante krystal sama om jongin basa basi.

"Malem juga hana"-kata om jongin sama tante krystal barenganan.

"Kamu kabur ya dari acara keluarga?"-tanya om jongin ke gua.

"Om tau?"-tanya gua balik.

"Iya, papah kamu cerita sama om"-kata om jongin

"Ohh, om sama tante hana numpang nginep ya disini"

"Ywdh kalo mau nginep mah nginep ajh, tapi besok kan kamu sekolah hana trus nanti gimana?"-tanya tante krystal.

"Gpp mah, bagu sekolah sora yang lama kayanya masih muat di hana, lagian besok kayanya bebas deh cuma absen doang"-sora.

"Ywdh sana kalian ke atas"-kata tante krystal.

Gua sama sora langsung ke atas kekamar sora, sampe di atas gua langsung numpang mandi dan gua minjem baju sora.

****

"Han lu harus cerita apa yang di maksud sama daddy gua tadi, kabur kenapa lu, trus acara apa si emang?"-tanya sora kek kesel gitu ke gua.

Gua pun langsung cerita dari A sampe Z, panjang kali lebar, kali tinggi.

"Anjirr serius lu, emang lu gk pernah cerita ke ortu lu kalo lu sering di bully sama dia?"-tanya sora ke gua.

"Ya engga lah, emang gua anak kecil ra yang suka ngadu ke ortu"-kata gua ke sora.

"Tapikan setidaknya han, dirimu diriku pernah khilaf dengannya"-kata sora ngawur.

"Apaan dan dirimu diriku, gajelas lu"-kata gua ke sora.

Ckrekk(pintu kamar kebuka)

"Sora ada temen kamu noh, katanya dia nyari hana"-tante krystal mulcul di balik pintu.

"Cewe apah cowo mah?"-tanya sora.

"Cowo, ywdh mamah kebawah lagi ya"-kata tante krystal trus pergi.

"Lu mau ikut ke bawah gk?"-tanya sora.

" ikut"

Gua sama sora langsung ke bawah, pas di depan pintu gua kaget ternyata yang datang jeno.

"Jeno, ngapain ke sini?"-kata sora ke jeno. Dan jeno cuma ngeliatin gua.

"Gua cari hana"-kata jeno datar. Trus narik tangan gua kenceng bangat trus bawa gua pergi, sakit anjirr.

" Jen sakit tangan gua"-kata sambil berusaha ngelepasin tangan jeno dari tangan gua.

"Pulang, nyusahin bangat si lu jadi cewe"-kata jeno ke gua. Sora cuma ngeliatin gua yang di tarik sama jeno.

"Yusahin apa si, lagian kan gua gk minta di jemput sama lo"-kata gua ke jeno.

"Lo emang gk minta jemput. Tapi ortu gua nyuruh gua jemput lu!""-kata jeno ke gua.

"Lu tau dari mana rumah sora?"-tanya gua.

"Itu gk penting, sekarang lu masuk"-kata jeno trus buka pintu mobil.

"Gk mau, gua males pulang nanti gua malah di suruh terima perjodohan lu sama gua"-kata gua.

"Ya lu emang harus terima"-kata jeno.

"Gk, gua gk mau"-kata gua kekeh.

"Terserah lu aja, walaupun lu nolak toh ujung-ujungnya pasti lu bakalan jadi istri gua"-kata jeno datar.

" apah tadi kata dia istri? Gua jadi istri dia? Gk itu gk bakalan terjadi. Pliss di dunia ini tuh cowo banyak tapi kenapah harus jeno yang di jodohin sama gua"-kata gua dalem hati.

"Sekarang lu masuk KIM HANA"-kata jeno sambil neken nama lengkap gua.

" Gk"-kata gua. Trus jeno langsung paksa gua masuk dan langsung nutup pintu dengan suara gebrakan yang bikin gua kaget. Dan jeno langsung ngejalanin mobilnya menuju rumah gua.

###

Haloooo kalyann..
Sorry banyak typo dan ceritanya datar datar ajh dan makin gk jelas.

Jangan lupa

Vote

And

Koment

Yang vote aku sumpahin bisa nonton konser bias😂

Bully•Ljn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang