Maaf kalo ada typo.
Jangan lupa voment....
Happy reading🌹
Selepas nganterin ortu ke parkiran kita langsung masuk ke apartemen. gua keliling-keliling liat apartemen. Dan ini serius kamarnya cuma satu?, ada si satu lagi ruangan tapi di kunci.
"JENOOO"-teriak gua.
"APA!"-jawab Jeno dia kayanya lagi di ruang tengah.
"SINI DULU DAH."
"SIAPA YANG BUTUH."-kata jeno.
Gua langsung nyamperin di ruang tengah, dia lagi main games ternyata. gua diri di depan dia.
"Ini serius kamar cuma satu?"-tanya gua biasa aja.
"Hah apa cuma satu?."-kata jeno kaget, dia langsung berhenti main games.
"Ada dua ruangan si, cuma yang satu di kunci."-kata gua.
Jeno langsung bangun dan keliling, gua ngikutin di belakangnya. pas sampe di ruangan yang di kunci, dia langsung coba buka tapi gagal, bener bener di kunci.
Jeno langsung ke ruang tengah lagi dan duduk, dia ambil remote tv dan nonton tv.
Gua ikut duduk di samping dia. gua sekarang gk bakalan takut lagi sama dia, kata yang gua baca di Instagram juga 'buat apa takut sama orang yang suka bully kita, toh kita sama-sama makan nasi.'
"Han."-jeno.
"Iya."
"Buatin gua makanan dong."-kata jeno, ini ceritanya dia nyuruh gua?
"Lu nyuruh gua?"
"Ya iyalah, siapa lagi kalo bukan lu."-jeno.
"Buat aja sendiri, punya kaki sama tangan kan."
"Gk guna bangat lu jadi tunangan."-jeno.
"Ehh kita tunangan juga terpaksa ya."-kata gua dengan nada sedikit nyolot.
"Buatin cepet anjir gua laper."-kata jeno yang mulai kesel.
"Ett elah."-kata gua, tapi gua tetep pergi ke dapur.
Sesampai di dapur.
"CUMA ADA MIE SAMA TELOR."-teriak gua.
"YA UDAH BUATIN AJA APA YANG ADA."-jeno.
Gua langsung buatin mie rebus plus telor, gua bikin dua. gua siapin semuanya dan langsung gua rebus. Gk butuh waktu 10menit, 6menit juga udah jadi. gua langsung bawa mie ke ruang tengah dan langsung gua kasiin ke jeno.
"Nih."-kata gua sambil ngasiin mie punya dia dan naro mie punya gua.
Kita makan dalam diam gk ada percakapan sama sekali.
Gk lama selesai.
"Ni cuci sama lu."-kata gua ke jeno.
"Kok gua yang nyuci, lu lah."-jeno.
"Tadi gua yang masak, sekarang gantian lu yang nyuci."
Jeno langsung ngambil mangkok punya gua dan punya dia. terus dia bawa ke dapur.
Bener bener di cuci anjay wkwk. Tumben bangat nurut sama gua, keajaiban nih hahaha.
Skip malem ya...
Sekarang gua lagi di dalem kamar, baju-baju gua sama jeno udah ada di dalem kamar ini semua. niat bangat kayanya mamah gua mau mindahin gua buat tinggal sama jeno.
Ckrekk -anggap ae pintu di buka.
Jeno masuk dan langsung ngambil baju terus pergi ke kamar mandi. Gua liatin dia dari pas ngambil baju sampe masuk kamar mandi, pas dia mau buka pintu kamar mandi dia ngomong.
"Liatin guanya biasa aja."-kata jeno terus masuk kamar mandi.
Anjir ketauan, gua langsung buru-buru tiduran nutupin seluruh badan pake selimut.
Gk beberapa lama pintu kamar mandi ke buka.
Cekrekk
Gua masih nutupin seluruh badan gua pake selimut.
Terus gua ngerasa ranjang di sebelah gua bergerak. dan gua langsung buka selimut.
"Lu ngapain disini?"-kata gua ke jeno
"Tidur lah."-jawab dia matanya udah merem.
"Engga-engga ya kali gua tidur sama lu, tidur di sofa sana."-kata gua sambil dorong badan dia.
"Lu aja sana tidur di sofa."-kata dia.
"Ya kali gua cewe tidur di sofa. Pindah lu sana"-kata gua.
Jeno langsung bawa bantal dan bener pindah ke sofa diruang depan, karna di kamar ini emang gk ada sofa.
Jeno keluar kamar gua langsung ke kamar mandi buat cuci muka sebelum tidur, abis cuci muka gua langsung tidur.
***
Jeno pov
Jam 01:12
Gua kebangaun gara-gara badan gua pada pegel dan dingin bangat disini karena gua gk bawa selimut.
Gua liat jam ternyata jam satu.
Gua langsung pergi ke kamar buat lanjut tidur, pas gua buka pintu ternyata gk di kunci.
Gua langsung masuk dan tiduran di sebelah dia, gua tidur ngadep ke dia. dia itu bener-bener cantik natural.
Gua pernah bilang dia cantik di acara ulang tahun gua, ucapan itu bener-bener tulus dari hati gua.
Sebenernya gua udah suka sama dia dari pertama kali gua masuk sekolah SMA.
Dan soal gua yang selalu buat dia malu, gk tau kenapa gua suka aja gitu. dia gk ada ngelawan ya sama sekali. Tapi gk tau kalo besok, soalnya kita udah mulai akrab.
Temen-temen gua juga tau kalo gua suka sama dia. Jaemin pernah bilang, kalo gua suka sama dia kenapa gk di deketin aja malah di bully dan dibikin malu. Ya gua jawab, suka aja gitu kalo bully dia. Dan gua langsung di begoin sama jaemin.
Jadi kalian tau lah alasan gua kenapa gk nolak perjodohan ini.
Awal-awal ortu gua bilang kalo gua mau di jodohin, awalnya gua gk mau dan sempet nolak mentah-mentah.
Pas begitu papah gua ngasih tau siapa orang yang di jodohin sama gua, gua langsung setuju.
Gimana gua gk setuju, orang yang di jodohin aja orang yang gua suka.
Btw udah dulu ya gua mau tidur.
###
Anjirrr apaan dah ceritanya makin kesini makin gk jelas. Tapi ko ada aja ya yang minta next wkwkw😂 maaf kalo ada typo males ngecek ulang aku:v
Makasih ya buat kalian yang sering vote sama coment. Vote sama komentar kalian berharga bangat.
Jangan lupa vote and coment.
I lop yu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully•Ljn
Fanfiction[karya gabutku] Hanya cerita biasa yang menceritakan tentang seorang gadis pelajar SMA yang selalu di bully oleh teman seangkatannya dan suatu hari mereka di jodohkan. WARNING TYPO BERTEBARAN. DAN TANDA BACA YANG TIDAK TEPAT!! Masih banyak kekuranga...