Maklumin kalo ada typo yaa.
Btw vote dulu dong sebelum baca.
--
Hana POV
Gua kebangun gara-gara ngerasa ada sebuah beban berat yang nindihin kaki gua.
Pas gua buka mata gua kaget.
Gimana gua kga kaget pas gua nengok ke sebelah gua eh ada manusia tampan tapi super ngeselin.
Pas gua kaget otomatis dia langsung gua dorong pake kaki sampe
GEBRUK
jatoh.
"LU NGAPAIN DISINI
BANGKE!!"-teriak gua kaget."ASW, LU BISA GK SI BANGUNIN GUANYA DENGAN CARA BAIK-BAIK SAKIT NIH BADAN GUA PAGI-PAGI UDAH NYENTUH LANTAI!."-kata jeno sambil bangun terus megangin pinggangnya.
"Bisa gk si jangan teriak."-kata gua.
"Lu duluan ya yang teriak."-jeno
"Lagian gua kan kaget, lu juga ngapain lagi di kamar gua."-kata gua masang muka kesel.
"Kamar elu? Eh ini juga kamar gua ya!"-kata jeno.
"Udah lah bodo amat, mending gua mandi''
----
JENO POV
Begitu Hana masuk ke kamar mandi gua langsung keluar kamar buat ngambil minum.
Hari ini kita harus pergi sekolah, kita gk ngambil cuti karna abis tunangan. Ngapain juga ngambil cuti segala.
Selesai minum gua langsung ke kamar mandi yang di deket dapur, karena kamar mandi yang di kamar di pake hana.
Pas keluar kamar mandi gua liat hana yang lagi masak di dapur.
"Masak apa lu?"
Hana langsung ngeliat ke arah gua, dan dia langsung lempar gua pake lap meja, dan langsung nutup matanya.
"HEH LO BISA GK SI PAKE BAJU DULU BARU KE DAPUR, MATA GUA TERNODAI" hana
"Ya gua kan abis mandi"
"Ya pake baju dulu lah!"-hana
"Gua abis mandi di kamar mandi dapur, terus baju gua kan di kamar"
"Eh, iya ya, udah sana lo pake baju nanti telat"-hana
"Ih, iyiyi, idih sini li piki biji ninti tilit" kata gua sambil pergi ke kamar.
"GUA DENGER YA, GUA SUMPAHIN NGOMONG KEK GITU TERUS MAMPUS LU!"
-------
Hana pov
Gila gk abis pikir gua sama jeno, bisa-bisanya ngajak gua ngobrol pas dia cuma lagi andukan doang.
Gua lanjut buat mie instan pake telor buat makan kita pagi ini, mungkin pulang sekolah nanti gua bakalan belanja keperluan dapur.
Mie udah siap, dan pas bangat Jeno datang dengan seragam lengkapnya dan juga tas sekolah nya.
"Sepulang sekolah nanti kita belanja keperluan dapur" kata Jeno yang baru duduk buat makan.
"Lu gk usah ikut, biar gua aja belanja sendiri"
Kita berdua langsung makan tanpa banyak ngomong, kita makan gk lama.
Gua udah selesai makan dan langsung naro mangkok di wastafel.
"Kalo udah selesai taro mangkoknya di wastafel, biar di cuci nanti aja"
"Hmm"-jeno
Gua pergi ke kamar buat ambil tas gua.
Abis ambil tas gua langsung ke dapur lagi nyamperin Jeno di meja makan.
"Udah belom lo? Buruan telat lagi nanti"
"Sebentar, ada chat masuk" Jeno malah main hpnya.
"Itu mangkok kata gua juga kan kalo udah selesai taro di wastafel Lee Jeno" kata gua kesel sambil ngambil mangkok bekas Jeno dan gua taro di wastafel, kalo gk gitu gua yakin sampe pulang sekolahpun tuh mangkok bakalan tetep di situ.
"Sitt, bawel bangat. lupa gua maap"-jeno
"Heleh, udah ah buruan"
Gua langsung narik Jeno keluar.
*****
Next gk?
Atau sampe sini?
Maaf banyak bangat kekurangan di cerita ini,
Btw
Jangan lupa y mampir ke ceritaku yang lain hehe😂
Jangan lupa voment yaaa biar aku semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully•Ljn
Fanfiction[karya gabutku] Hanya cerita biasa yang menceritakan tentang seorang gadis pelajar SMA yang selalu di bully oleh teman seangkatannya dan suatu hari mereka di jodohkan. WARNING TYPO BERTEBARAN. DAN TANDA BACA YANG TIDAK TEPAT!! Masih banyak kekuranga...