AWAS TYPO!!
***
Gua udah nyampe di depan rumah.
"Hana pulang"-teriak gua pas buka pintu.
"Lele juga pulang"-teriak chele ngikutin gua.
"Chenle ahh.. Mamah kangen bangat sama kamu"-kata mamah sambil meluk chenle.
"Lele juga kangen sama mamah"-kata chenle sambil meluk balik mamah.
"Mah, papah mana?"-tanya gua.
"Belom pulang"-kata mamah.
"Tumbem belom pulang ini kan udah sore"-kata gua sambil liat jam.
"Mungkin ada pekerjaan yang gk bisa di tunda"-kata mamah.
"Aku ke kamar dulu ya"-kata gua.
"Kamu udah makan?"-tanya mamah ke gua.
"Gk laper"-kata gua langsung pergi ke kamar gua yang ada di atas.
Gua langsung pergi ke kamar gua yang ada di atas, dan ninggalin mamah sama chenle yang lagi melepas rindu.
Sampe kamar gua langsung rebahan, cape bangat gua anjir pulang sekolah langsung kebandara jemput chenle.
Pengen mandi tapi males bangat, kalo gk mandi badan gua bau keringet, tapi gua masih cantik ko walaupun bau keringet. Udah lah gua mau mandi aja mumpung masih sore.
Gua langsung pergi ke kamar mandi. Dan lakuin ritual sore gua, gua mandi gk lama ko cuma setengah jam doang.
Selesai gua mandi gua langsung rebahan lagi di kasur.
Gabut bangat gua anjir. Gua ngecek hp gua sepi bangat gk ada yang chtt pisan.
Lanjutin drakor yang kemaren? Tapi gua lagi males nonton drakor. Bodo amat ah gua baca wattpad aja udah lama gua gk buka wattpad pasti author tercinta udah banyak yang update:)
****
Gk kerasa gua baca wattpad udah tiga jam dan gua belom makan. Gua langsung turun ke bawah mau ke dapur.
" Mahh makanan udah siap?"-tanya gua.
" Bentar lagi selesai"-kata mamah.
Gua langsung keruang keluarga dan gua ngeliat si chenle lagi nonton film indonesia.
" Woy lagi ngapain lo?"-tanya gua sambil ngambil keripik yang ada di pangkuan chenle.
" Ini lagi nonton film indonesia"-jawab chenle.
" Papah udah pulang?"-tanya gua ke chenle.
" Udhh"-kata chenle.
" Ohh"-jawab gua.
" Ka film indonesia lucu ya"-kata chenle.
" Lucu maksudnya?"-tanya gua.
" Ya lucu aja, gk kaya film yang sering aku tonton di korea"-kata chenle.
" Ya, beda lah film indonesia sama film korea mah sayang ku lele. Udah sini bagi kaka keripiknya"-kata gua sambil ngerebuk keripik dari chenle.
Gua sama chenle fokus nonton film, dan gk lama mamah manggilin kita.
" Hana, chenle makanannya udah siap nih"-panggil mamah dari arah dapur.
Gua sama chenle langsung pergi ke dapur. Lebih tepatnya meja makan yang ada di dapur.
" Ini apa mah?"-tanya chenle sambil nunjuk perkedel.
" Itu perkedel sayang"-jawab mamah.
" Perkedel itu apaan ka?"-tanya chenle ke gua.
" Kentang yang di goreng biar lembek, terus di bubukin, trus di kasih bumbu, trus di buletin, terus di campur aama telor, trus di goreng"-jelas gua ke chenle.
" Di korea gk ada kaya gini"-chenle.
" Yaiyalah sayang gk ada, kamu jangan sama-samain korea sama indonesia mulu yang jelas semuanya beda"-kata gua.
" Udah-udah sana cepet makan mamah panggil papah dulu"-kata mamah trus pergi.
Gua sama chenle langsung ngambil nasi sama lauknya. Dan gk lama papah sama mamah datang. Dan kita semua makan.
" Mamah ini sayur apa si ko asem"-kata chenle.
Mukanya imut bangat anjir ade gua ini jadi pengen nampol.
" Itu sayur asem sayang"-kata mamah.
" Mamah ko jadi suka masak, masakan indonesia gini si mahh. Sayurnya asem tapi enak si"-kata chenle sambil makan sayur asem lagi.
" Yeyy si dugong tadi kata nya asem tapi di makan lagi"-kata gua.
" Hehehe abisnya asem juga enak ka"-kata chenle nyengir.
" Udah-Udah makan jangan ngomong mulu"-kata papah
****
Kita udah selesai makan dan sekarang kita lagi di ruang keluarga.
" Chenle besok kamu udah mulai sekolah ya, sekolah kamu sama kaka kamu tetanggan jadi kamu pulang pergi sama kaka kamu."-kata papah buka suara.
" Tapi kan lele belom dapet seragam pah"-kata chenle , gua mah masih asik nonton tv.
" Udah ada ko di mobil anti kamu ambil aja"-kata papah.
" Okee sipp"-kata chenle.
" Hana kamu papah jodohin sama temen bisnis papah"-kata papah gua yang bikin gua langsung kaget.
" HAH, APAH, DI JODOHIN? APAAN AH HANA GK MAU. EMANG HANA GK LAKU APAH SEGALA DI JODOH-JODOHIN. PAPA BECANDANYA GK LUCU BIKIN JANTUNGAN AH"
####
Haiii kalyan semua sorry kalo banyak typo . Jeno gk ada di part ini:) btw Maaf ya kalo makin kesini makin gk jelas ceritanya dan juga banyak typo dan tanda baca yang gk tepat hehehe:v
Aku cinta kalyan.
Jdi lah readers yang baik.
Jangan lupa vote ya seengganya kalo kalian vote awthor jadi merasa lebih di hargai. Bikin cerita itu gk gampang guys:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully•Ljn
Fanfiction[karya gabutku] Hanya cerita biasa yang menceritakan tentang seorang gadis pelajar SMA yang selalu di bully oleh teman seangkatannya dan suatu hari mereka di jodohkan. WARNING TYPO BERTEBARAN. DAN TANDA BACA YANG TIDAK TEPAT!! Masih banyak kekuranga...