1- Telat

31 1 0
                                    

Gerimis atau sekedar rintik dipagi hari
Saat wajahku menengadah dan bulirnya mengena sertai tenang
Aku suka benci saat kau datang

Kalian tau gue tipikal cewe biasa aja dan cewe biasa ini pada pagi yangg ceraaaahhh sangad macam muka lo ditemplokin bedak saripohachi intinya gue mau berangkadd sekolah. Tes.. satu tetes percikan air mengenai muka gue yang udah dibedakin sama bedak bayi, ah tapi gak masalah gue suka gerimis dipagi hari. Bikin gue tenang, dan bikin debu debu dipinggir jalan berkurang juga haha. Soalnya gue lagi nungguin angkot.

"Cowo ganteng jemput lo nih"

"Ngapain lo sogi kampret? Jangan gangguin pagi gue yang indah ya. Gue capek liat muka lo, pergi!"
Benci gue sama si yogi, najis gue liat mukanya.

"Wahh wahh parah lo, liat gue udah ganteng setengah mampus. Nihh, jambul gue udah pakein pomade biar cetar. Kan gue mau jemput Tikaku ini."

Geli gue liat lo gi, ganteng ganteng ko tolol banget lo.
eh apa ganteng?
Alah aura gerimis aja kali nih

"Gini yah, Yogi Bayu Lesmana..."

" iya Tika gimana gimana?"

"Gue udah telat." Tika sambil menunjuk jam yang bertengger di tanggannya tepat didepan muka yogi.

"Gue juga telat beb" yogi malah ngejawab lagi

"Heh bangsad, awas ya kalo gue di hukum gara gara kita telat. Ini semua gara gara lo!"

"Kita? Beneran tik sekarang gue sama lo jadi kita?  Ahh so sweett bange...."

"Jalan!" Tika sudah ada di atas jok motor dengan raut yang kesel abis.

Yogi malah turun dari motornya dan jalan kaki beberapa meter dari tempat tadi.

"Begoooo ngapain sih bukannya jalan gitu. Maksud gue idupin motor terus berangkat ke sekolah. YOGIIIIII sialannn" sumpah, tika udah kesel abis, heran banget sama patner ributnya ini kenapa begonya gak ilang ilang.

"Ahahaha, lo lucu kalo kesel" akhirnya yogi beralih ke kemudi motornya dan segera membelah jalanan kota lautan api ini agar si cewek jutek yang diboncengnya ini tidak mengomel lagi.

Ahh mimpi apa yogi semalem sampe tika mau dibonceng naik vespa kesayangannya ini. Gue gak bakal ganti joknya, biar membekas gitu hahha kata yogi dalam hati. Sepertinya yogi sedang beruntung, atau tika yang beruntung.

Bonus pict yogi

Bonus pict yogi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


DentingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang