penulis

3 0 0
                                    


Heyy readerku tersayanggg. Gue cuman pengen klarifikasi sajah ya kalau akun wattpad gue ini bukan nama gue asli.  Well sheaadriano bukan nama asli gue, kalo kalian pengen tau nama asli gue stay terus baca cerita-cerita gue karna nanti bakalan ada part-part tertentu yang disana gue bakalan cerita atau sekedar menyapa kalian. So untuk temen gue yang udah pada baca cerita ini dan tau kalo gue ini siapa jangan bocorin identitas gue oke!

Kalau nulis itu emang tergantung moodnya dan mood gue hari-hari ini lagi semangat banget buat nulis, sayangnya gue gak akan post tiap hari kemungkinan gue postnya tiga atau empat hari tapi partnya langsung banyak. Kadang sehari gue bisa bikin tiga part cerita guys. So doain aja ya biar moodnya ada terus sayangkuu, Oh ya guys soal cerita ini diambil dari kisahnyata atau bagaimana? Kalian pasti bertanya tanya. Gue tegasin bahwa cerita ini adalah cerita yang di kombinasi dari rasa sakit yang memang bener-bener dirasain oleh seorang tikawati. Nahh disini tika itu bukan tokoh fiksi yang gue buat, melainkan memang orang yang bener-bener ada dan bernama asli tikawati. Beberapa nama orang dicerita ini memang gue ambil dari nama orang yang ada disekeliling tika dan tika memang bertempat tinggal dibandung di sekitaran jalan sastra.

Tetap jadi pembaca yang setiaaa yah.

Salam manis dari gue sheaadriano

DentingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang