GAK PEKA

10K 676 50
                                    

Semua tokoh di sini milik Masashi Kishimoto, saya cuma ninjem hehehe......😄

Femnaru x .......                                      

Story

P

agi yang indah memghamiri desa daun tersembunyi ini, yakni desa Konoha.


Dikantor hokage terlihat sang ninja penuh kejutan nomor satu tidak lain lagi Naruto Uzumaki, di kanannya si Uchiha terakhir yakni Sasuke Uchiha, dan di kiri Naruto anak didik dari hokage ke-5 Sakura Haruno. Mereka menunggu sang hokage yang ingin mengatakan alasan di panggil ke sini.

"Jadi, ada apa Kakashi-sensei memanggil kami?" ucap Naruto dengan tidak sabarnya yang di hadiahi jitakan Sakura
"bersikap sopan pada hokage-sama Naruto!" Naruto hanya meringis kesakitan akibatnya.

"Baiklah aku menyuruh kalian ke sini karena ada misi yang harus kalian jalani" ucap sang hokage yang akhirnya buka suara.

"Misi apa hokage-sama?" tanya Sasuke datar.

"Misi kalian menyambut kedatangan kazekage da-" ucapan hokage terpotong oleh ucapan bersemangat Naruto "Gaara akan kemari !"

"Duag, jangan memotong ucapannya Naruto !" semprot Sakura sambil menjitak kepala Naruto "ahhaa....gomen".

"Haaah...akan ku lanjutkan, misi kalian menyambut kazekage dan menemaninya berkeliling desa. Waktu kalian bersiap-siap 15 menit, paham"ucap hokage swetdrop melihat kelakuan tim 7.

"Ha'i!" sahut ketiganya.

.
.
.
.
.

"Sudah lama aku tidak bertemu Gaara, jadi kangen" ucap Naruto tak menyadari hawa hitam Sasuke di belakangnya. Mereka sedang berada di dipan gerbang desa. Tak lama kemudian datanglah rombongan kasekage.

"Selamat datang kazekage-sama" sapa Sakura ramah.

Naruto langsung menerjang Gaara"Selamat datang di konoha.... aku kangen denganmu" wajah Gaara sedikit bersemu merah akibat pelukan Naruto. Dengan cepat Sasuke langsung menarik Naruto kesampingnya.
.
.
.
.
.

Sekarang mereka sedang berkeliling desa dan sesekali membalas sapaan para warga.

"Jadi.....ada apa kau datang ke mari Gaara?" tanya Naruto, Sakura hanya menghela nafas mendengar Naruto mengucapkan "Gaara" bukannya "kazekage-sama".

"Aku datang kemari karena ingin menguatkan hubungan antara Suna dan Konoha....lagipula aku ingin menemui seseorang di sini" jawab Gara. Kalau diperhatikan ada semburat tipis di pipi sang kazekage muda tersebut saat mengucapkan kalimat terakhir tersebut.

Sayangnya hal tersebut disadari oleh Sasuke yang langsung mengeluankan hawa membunuhnya karena menyadari maksud kalimat terakhir dari Gaara.

'Aaaa.....sepertinya ada yang cemburu nih, hi...hi...hi" batin Temari melihat Sasuke yang mengeluarkan hawa membunuhnya.

Namun Naruto bersikap biasa saja seolah tak menyadari hawa membunuh dari Sasuke.(#dasar gak peka #dipelototin naru).

.
.
.
.
.
.
°°°°°°°°°°°°°°°°skip time°°°°°°°°°°°°°°°°

Akhirnya misi yang dijalani tin 7 selesai, sekarang mereka berada di depan gerbang untuk mengantar kepulangan kazekage.

"Sampai juampa lagi Gaara, sering-seringlah mampir kemari"
ucap Naruto jangan lipakan senyum nanisnya(lebih mirip cengiran).

"Sampai jumpa lagi semuanya, ohh...ini untukmu Naruto kenang-kenangan dari ku" balas Gaara sambil menyerahkan kaktus hias mini yang dibuat ke dalam wadah kaca.

ini untukmu Naruto kenang-kenangan dari ku" balas Gaara sambil menyerahkan kaktus hias mini yang dibuat ke dalam wadah kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waaahhh......bagus dan imut sekali...terima kasih Gaara"
Naruto menerima hadiah dari gara dengan senyum manisnya yang mampu memebuat seorang Gara yang terkenal berwajah datar jadi malu-malu kucing.

"Aku pergi dulu....jaa" Gara langsung pergi setelah melihat reaksi Naruto saat menerima hadiahnya.

"Kami juga pergi Naruto, jaa" Temari langsung mengikuti Gara dan menyeret Kankuro yang bengong melihat Gaara yang mali-malu tadi.

"Lihat teme kaktusnya cantikkan" Naruto berbalik menghadap Sasuke sambil memperlihatkan hadiah kaktus dari Gaara.

"Hn" balas Sasuke ketus dan langsung menghilang menggunakan shunsin(#bener gak tulisannya)

"Eehhh....kok pergi, dasar teme menyebalkan" ucap sebal Naruto.

Sakura hanya geleng-heleng melihat ketidak pekaan Naruto.

"Ayo Naruto kita melapor pada hokage-sama" Sakura langsung menyeret Naruto ke kantor hokage


*Omake*

"Tadaima" teriak Naruto memasuki rumahnya. "Okearinasai" jawab Kokuo yang sedang nonton tv.

"Apa itu Naruto?" tanya Kurama melihat Naruto pulang membawa sesuatu. "Oh...ini hadiah dari Gaara, bagus bukan" seru Naruto senang sambil sambil menunjukkan kaktus pemberian Gaara.

'Dari si panda gurun itu, pasti ada sesuatu' batin Kurama curiga.



Tbc

Terima kasih banya yang udah mau membaca dan memberikan komentar terhadap cerita baru saya ini.

Maaf kalau ada typonya yaaaa😁😁

Sekali lagi mohon kritik dan sarannya yaaa😊😊😊



Banjarmasin, 28-5-2018









































naruto dan para bijuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang