Maaf yaa kalau ni up nya agak molor yaaa kemarinkan saya kan pulang kampung nah di sana susah dapat sinyal ama gak dapat ide buat pertarungannya.
Yaa daripada banyak omongnya mending dibaca aja ya. Hehh😅
Oh ya hampir saja kelupaan, saya akan mengumumkan siapa saja yang benar dalam menjawab kuis kemaren, yaitu:
•akahime_otsutsuki
•Yoton_vs_Hyoton
•elisafatmamatiSelamat yaaa bagi yang berhasil menjawabnya dan bagi yang belum tenang aja masih banyak kok kuis yang bisa kalian jawab selagi cerita ini belum tamat heheheh.
.
.
.
.
.Semua tokoh yang ada di cerita ini punya om Masashi Kishimoto.
Saya cuma minjem hehehe....
Femnaru x Sasuke
Semoga terhibur
.
.
.
.
.Story
Mata Naruto terbelalak kaget saat mengetahui apa yang di panggil Takano.
"Ini gawat!"
Saat kepulan asap mulai menipis terlihat sebuah kotak kubus raksasa. Setiap sisinya terdapat wajah yang berbeda-beda.
"Kau mengetahui sesuatu Naruto" Sasuke melirik Naruto yang berada di belakangnya.
"Ya.....aku pernah melihat kotak itu saat misi di Kusagakure. Itu adalah gokuraku no haku. Seharusnya benda itu tidak di sini" Naruto masih ingat kalau kotak itu sudah dibuang paman Bee ke laut.
Di depan mereka Takano mulai mendekati kotak yang berada di kirinya sambil merangkai segel tangan.
"Hahaha.....kalian akan melawan senjata terkuatku. Terbukalah gokuraku no haku" serunya sambil menghadapkan kedua telapak tangannya ke kotak.
Tiba-tiba salah satu wajah di kotak itu mulai terbuka dan terlihatlah di dalamnya portal hitam yang memiliki aura yang tidak mengenakkan.
"Keluarlah.......Satori!" tiba-tiba muncul makhluk bersayap hitam dan berkuku tajam dari dalam kotak. Melesat dengan kecepatan tinggi menuju tempat Sasuke.
"Duaar"
Tercipta kawah akibat dari cakar Satori yang menghantam tanah tempat Sasuke berada tadi.
"kalian tak akan bisa mengalahkan senjataku ini" seru Takano pada Sasuke yang berhasil menghindar dan berada sepuluh meter di depannya.
"Sasuke biar aku yang menghadapi makhluk it-"
"Tidak! kau belum pulih betul naruto" Sasuke langsung memotong ucapan isrtinya karena tidak mau membiarkan Naruto melawan makhluk yang di ketahuinya sebagai satori padahal kondisinya belum pulih.
"Tidak ada pilihan lagi Sasuke. Hanya aku yang tau bagaimana cara mengalahkannya" Naruto menatap serius Sasuke berusaha untuk meyakinkan suaminya.
"Baiklah.....tapi berhati-hatilah" setelah mendengar persetujuan dari Sasuke(walaupun tak ikhlas) naruto langsung melesat ketempat Satori dan langsung menghantamkan pukulan berlapis chakra yang membuatnya langsung terpental ke belakang.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dan para bijuu
RandomBagaimanakah kehidupan para bijuu setelah PDS 4?."Kurama kau harus mandi !" teriak naruto sambil menarik kurama. "TIDAK MAU!" balas kurama sengit.