Maaafff karena saya ap datenya kelamaan. Masalahnya saya udah masuk sekolah lagi lalu pulangnya juga hampir sore.Daripada banyak alesan saya akan mengumumkan siapa yang benar menjawab kuis kemaren yaituuuu :
•AantjahborowatuAantj
•akahime_otsutsuki
•QeeQie
•Yoton_vs_Hyoton
•NaruChan10
•RahmaHazel
•nach_zakhaUuoooo selamat bagi yang benar menjawab dan jangan khawatir karena setiap chapter baru selalu ada kuis di akhirnya. Selagi cerita ini belum tamat selalu ada kuis baru.
Jadi pantengin terus ya ya yaaaa😀😀😀
.
.
.
.
.
.
.Semua tokoh yang ada di dalam cerita ini punya om Masashi Kishimoto.
Saya cuma minjem hehehe.
Femnaru x Sasuke = Raito
.
.
.
.
.
.
.Story
Pagi ini keluarga Uchiha sedang melakukan kegiatan rutin mereka yaitu sarapan pagi bersama.
"Kaa-chan cepat nanti Raito terlambat masuk akademi" tampak bocah yang umurnya belum genap tujuh tahun menghampiri tempat Naruto duduk. Hari ini adalah hari pertamanya masuk akademi jadi ia tidak ingin terlambat.
"Ia...ia" Naruto geleng-geleng kepala melihat tingkah putranya ini, padahal jam masuk akademi masih setengah jam lagi.
"Kau sudah mau pergi Sasuke?" tanya Naruto saat melihat Sasuke memakai jubah hokagenya.
"Ya......nanti kalau di akademi jangan nakal ya" Sasuke mengacak-acak surai Raito yang warnanya sama dengan miliknya.
"Aku pergi dulu"
"Ya...Hati-hati" Sasuke langsung menghilang setelah mendengar balasan dari Naruto.
"Baiklah waktunya kita berangkat" ucpa Naruto sambil menggandeng tangan Raito untuk pergi menuju akademi.
.
.
.
.
.
.
.Raito menatap bosan guru Iruka yang tampak menjelaskan apa itu shinobi di depan kelas. Bocah Uchiha itu langsung sweetdrop melihat teman sebangkunya yang tampak tertidur nyenyak bahkan ada air terjun kecil di mulutnya.
'Dasar....apa semua orang dari klan nara seperti ini' batin Raito melihat anak dari Shikamaru dan Temari yang bernama Shikadai ini.
Sedangkan di depan kelas Iruka sensei sudah jengkel plus kesal melihat salah satu anak didiknya tertidur terbukti dengan adanya perempatan di dahinya.
Syuut, jleb.
Semua anak murid memandang ngeri aksi Iruka sensei yang melemparkan kunai ke arah Shikadai dan menancap tepat di samping pipi si bocah nara. Sontak Shikadai bangun dari tidurnya, bulu kuduknya merinding melihat wajah menyeramkan Iruka sensei.
.
.
.
.
.
.Para murid akademi berhamburan keluar setelah mendengar bungi bel pulang. Ada yang langsug pulang ke rumah atau ke taman dan lain-lain.
"Kaa-chan" seru Raito saat melihat Naruto yang berdiri di depan gerbang akademi.
"Yo...jagoan kaa-chan bagaimana hapi pertama mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dan para bijuu
RandomBagaimanakah kehidupan para bijuu setelah PDS 4?."Kurama kau harus mandi !" teriak naruto sambil menarik kurama. "TIDAK MAU!" balas kurama sengit.