Semua tokoh di cerita ini milik Masasi Kisimoto(benar gak ya tulisannya), saya cuma minjem hehehe.
Femnaru x ......
Story
Akhirnya, setelah berhari-hari berperang pasukan aliansi shinobi
meraih kemenangan. Berkat dua orang remaja, yaitu Uzumaki Naruto dan Uciha Sasuke.Diantara banyaknya shinobi, mari kita perhatikan shinobi yang paling mencolok, siapa lagi selain Uzumaki Naruto yg sedang berbicara dengan teman bijuunya.
"Jadi, setelah ini kalian akan kemana?" tanya naruto kepada para bijuu. "Kami akan tinggal bersamamu"balas kurama sekenanya. "Aku juga setuju denganmu Kurama"sahut Matatabi si bijuu ekor dua.
"Eeehhh....kalian yakin, tubuh kalian besar bisa geger konoha" balas Naruto panik.
"Kalau begitu..."
Pouf.. kepulan asappun menutupi seluruh bijuu.
Terlihatlah para bijuu yang ukuran tubuh mereka hanya sebesar kucing setelah asap menghilang. Satukata yang terlintas di otak Naruto yaitu, 'kawaii'
Greb
Naruto lamgsung memeluk mereka dengam gemasnya "aku tak menyangka kalian bisa seimut ini tebayo". "Lepaskan...pe-lukanmu"sembur kurama terbata-bata dengan perempatan di dahinya "Hehehe...maaf, habisnya sih kalian imut banget" tutur naruto sambil melepaskan pelukan mautnya."Kalian benar-benar yakin ingin tinggal denganku, bukannya kalian ingin bebas?". Tanya naruto yang dibalas anggukan kepala mereka.
"Haaaah....baiklah kalian boleh tinggal bersamaku, lagipula Apartemenku akan lebih ramai" lanjut naruto sambil tersenyum.
"Oi dobe" ucap sasuke sambil menghampiri naruto. "Ada apa teme?" sambil berbalik menghadap sasuke. "Kau tidak lihat, para bijuu tiba-tiba menghilang setelah kepulan asap tadi". "Anu...mereka tidak menghilang kok, lihatlah di belakangku ini" menunjuk ke belakang dengan jempolnya.
"Eeehhhh....yang benar saja dobe" melihat sesuatu di belakang naruto sehingga maranya terbelalak, bagai mana tidak sekarang yang dilihatnya para bijuu yang ukurannya hanya sebesar kucing. "Benar kok .. hehehe" balas naruto cengengesan
"AAPPPAAAA!!!". Teriak sasuke ooc, "yang benas saja, mana mungkin mereka itu bijuu" mengguncang bahu naruto, namun dibalasnya dengan berkata kalau mereka itu sudah seperti keluarganya, sasuke hanya bisa menghela nafas pasrah.
.
.
."Yosshh, saatnya pulang ke konoha dattebayou" seru naruto dengan semangatnya
.
.
.
.
.
.
.TBC
Halooo, ini adalah cerira pertama saya, jadi mohon dimaklumi yaaayaaa😅Tolong pendapatnya yaa, ini cerita mau dilanjutin apa enggak😊
Tolong dukungan dan komentarnyaaa😋😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dan para bijuu
RandomBagaimanakah kehidupan para bijuu setelah PDS 4?."Kurama kau harus mandi !" teriak naruto sambil menarik kurama. "TIDAK MAU!" balas kurama sengit.