KELUARGA

11.5K 801 114
                                    


Semua tokohnya milik Masashi Kisimoto saya cuma minjem hehehe....

Femnaru x .....

Story

Sabtu Pagi yang indah, burung berkicau, ayam menggonggong(# plak dijitak naru).

Terlihatlah disalah sati sudut konoha, seorang gadis dengan surai pirang, tidur dengan nyenyaknya.

"Hei, gaki bangun !" teriak si bijuu ekor 4 Son Goku, mencoba membangunkan naruto yg tidurya seperti kebo(#dirasengan naru).

Kurama yg melihat hal itu menghampiri Son yang nampaknya sudah frustasi membangunkan naruto.
"Percuma kau membangunkannya dengan car seperti itu" ucap Kurama saat berada di samping Son. "Lalu, kau tau cara memebangunkannya?". Kurama hanya tersenyum misterius mendengar pertanyaan tersebut.

"Lihat dan pelajari"
Iapun mendekatkan mulutnya ketelinga naruto "hii...hi....hiii"

"Huuaaaa"
naruto langsung melompat dari kasurnya, bagaimana tidak saat enak-enaknya mimpi makan ramen terbesar di dunia dikejutkan dengan kemuncul sosok kepala
sadako(hantu jepang kayak kunti) tepat di depan matanya.

"Be-berhasil" ucap Son terkejut yang dibalas seringai oleh kurama

"KUUURRAAAMMAAA!" teriak cempreng naruto sambil mengejar kurama yang kabur.
.
.
.
.
.

"Kau mau ke mana naru?" tanya maratabi saat melihat naruto yang bersiap-siap pergi keluar. "Ah...aku ingin ke pasar membeli bahan-bahan makanan" sahut naruto yang di balas anggukan kepala Matatabi.
.
.
.
.

"Ini uangnya bi" ucap naruto menyerahkan uang kepada penjual sayur "datang lagi ya, naruto" sahut si penjual yang dibalas senyuman naruto.

"Oi dobe" merasa dipanggil naruto menengok ke belakang yg ternyata sasuke "oh...hai teme".

"Sedang apa kau di sini" tanya sasuke basa-basi
"sedang mandi, tentusaja sedang belanja, tak lihat kau aku membawa kantong belanjaan ini" sahut naruto sambil menunjukkan belanjaannya.

"Hn" balas ambigu sasuke.
'Menyebalkan, ingin sekali ku tabok muka datarnya dengan belanjaanku' batin naruto kesal melihat wajah sasuke.

"Jangan terlalu lama melihat wajahku, nanti kau jatuh cinta denganku" ucap sasuke dengan seringai menyebalkannya.

"Duag...dasar teme menyebalkan" sembur naruto sambil menjitak kepala sasuke, jangan lupakan mukanya yang memerah.

"Aish...dobe, sakit tau" ringis sasuke sambil mengelus kepalanya yg sakit.
Tanpa rasa kasihan naruto melanjutkan jalannya yg disusul sasuke.
.
.
.
"Dobe"

"Apa" jawab naruto menengok ke arah sasuke yang berada di sebelahnya.

"Kau yakin membiarkan para bijuu tinggal bersamamu?" mendengar pertanyaan tersebut naruto memandamg langit yg cerah tak berawan
"mereka...sudah seperti keluarga bagiku, lagipula dengan adanya mereka aku merasa rumahku lebih hidup hehehe..." jawab naruto dengan cengirannya.

"Hn" tanggap sasuke yang langsung memunculkan perempatan di dahi naruto
'aku berkata panjang lebar hanya dibalas dengan 'hn' tidak jelasnya' kesal naruto dalam hatinnya

°°°°°°°°°°°°°°°°skip time°°°°°°°°°°°°°°

Minggu pagi di kediaman Naruto Uzumaki

"Praang"(bunyi piring pecah)

"Tap"

"Tap"

"Kurama kau harus mandi!" teriak naruto sambil menarik kurama. "TIDAK MAU!" balas kurama sengit.
"Yang lain sudah mandi sisa kau lagi"
Ucap naruto namun dibalas pelototan kurama "ada si rakun itu kenapa tak kau mandikan saja dulu dia!"
"Tidak, tidak, sukaku tidak bisa terkena air diakan dari pasir, repot mengeringkannya kurama" balas naruto tak mau kalah.

"Huup" pegangan kurama terlepas.

"Byuur"

jadilah kurama dengan tampang merengut sedang dimandikan yang naruto  hanya nyengir kesenangan berhasil memandikan kurama.


Tbc≈

Saya gak nyangka ada yg ngebaca cerita saya (nangis terharu) terima kasih yang udah membaca.

Tolong kritik dan sarannya yaaaa😊😊






naruto dan para bijuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang