Tragedi

5.6K 350 32
                                    


Semua tokoh di dalam cerita ini punya om Masashi Kishimoto.

Saya cuman minjem hehehe......

•Yoooo jawaba dari kuis kemaren itu nama dari ketua katak yang pakai topi toga dan sering berendam di ember raksasa adalahhh....

•Gamamaru•

Jadi selamat untuk :

Yoton_vs_Hyoton

Yeeee selamat yaaa dan yang belum benar semangat terus yaa karena masih banyak kuis yang akan saya kasih selama cerita ini dibuat hehehe.

Femmaru

.
.
.
.
.
.
.

Story

*Dua bulan kemudian*

Saat ini keluarga Uchiha terakhir ini sedang di rumah sakit konoha karena naruto sebentar lagi akan melahirkan.

"Aarrgghhhh" Naruto mengerang mencoba mengeluarkan bayinya walaupun ia merasakan sakit yang luar biasa.

"Ayo Naruto sedikit lagi aku sudah melihat kepalanya" seru Sakura menyemangati Naruto.

Kenapa Sakura ada di sini? Yah dia langsung datang dari Suna ke Konoha saat diberi kabar kalau sahabatnya yang cerewet itu sedang hamil, namun baru bisa menjenguknya baru-baru ini.

Baru bebrapa hari ia di Konoha Naruto hendak melahirkan dan jadilah ia dokter yang membantu persalinannya karena tsunade sedang menangani pasien lain.

"Aarrgghhhh" naruto mencoba mendorong lagi agar bayinya cepat keluar dan dapat melihat dunia.

"Ooee...oeeee" Naruto menghela nafas lega saat mendengar suara tangisan bayi.

"Kau berhasil Naruto" Sasuke mengelus lembut kepala naruto yang basah akibat berkeringat.

"Yaa...haah...aku berhasil menjadi seorang ibu" ucap naruto lemah karena kehabisan tenaga untuk melahirkan tadi.

"Selamat yaaa.....bayinya laki-laki sehat" Sakura meletakkan bayi yang sudah dibersihkannya di samping Naruto agar sang ibu bayi tersebut dapat melihatnya.

"Kau curang teme.....lihat semuanya persis seperti dirimu kecuali matanya yang biru sepertiku" Sasuke hanya terkekeh mendengar ocehan istrinya.

"Bukankah itu bagus......nanti saat dia besar akan tampan seperti ku" goda Sasuke pada naruto.

"Tampan dengkulmu.....kau itu mesum tau" tunjuk naruto ke hidung sasuke.

"Heii.....kalau aku tidak mesum tak akan ada Raito sayang"

"Aaaa......benarkan kau itu mesum"

"Aaa.....Naruto Sasuke-kun aku keluar dilu yaa" karena merasa mengganggu pasangan itu Sakura bergegas keluar dari ruang rawat naruto.

Namun saat Sakura di depan pintu ruang rawat tiba-tiba....

"Booom"

"Ke-kenapa ini?"

"Kyyaaa....ada ledakan di pusat konoha" teriak salah satu perawat yang melintas di depan ruang rawat naruto.

naruto dan para bijuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang