Kabar Gembira

6.1K 386 17
                                    

Semua tokoh dalam cerita ini punya om Masashi Kishimoto.

Saya cuma minjem hehehe......

Femnaru x Sasuke
.
.
.

Baiklah jawaban dari kuis kemaren

Nama dari perempuan yang menghudupkan Naruto kembali yang mati tertusuk kuku Muku yang berubah menjadi Satori yaitu....

Ryuzetsu

Jadi pemenang dari kuis tersebut adalah NaruChan10

Selamat yaaaaa

.
.
.
.
.

Story

"Selamat Naruto kau akan menjadi seorang ibu" ucap Tsunade setelah memeriksa Naruto.

"Be-benar kah" ucap Naruto dengan mata berbinar-binar yang dijawab anggukan kepala dari yang bersangkutan.

"Ya...umur janin mu baru 3 minggu jadi hati-hatilah".
.
.
.
.
.

'Aaaah....jadi tidak sabar memberi tau si teme itu kalau aku hamil' batin Naruto gembira menunggu kepulangan Sasuke dari misi dadakannya di rumah.
.
.
.
.
.

"Haahh....dasar hokage itu seenaknya saja memberikan misi merepotkan seperti ini, padahal aku ingin berduaan dengan si dobe itu, mumpung libur" Sasuke menggerutu sepanjang perjalanan pulang seperti bukan dirinya saja.
.
.
.
.
.

"Clek"

Sasuke membuka pintu rumah dan terlihatlah Naruto yang menunggunya di ruang tamu.

"Teme aku akan menjadi ibu" seru senang Naruto sambil mendekati Sasuke.

"Ma-maksud mu, kau hamil" ucap Sasuke gagap karena baru pulang dari misi sudah di kejutkan dengan kabar tersebut yang dibalas anggukan Naruto.

"Iyaaaa.....aku akan menjadi ibu"

"Aku akan menjadi ayah" Sasuke langsung memeluk naruto dan memutarnya.

"Aku akan menjadi ayah....tak kusangka" ucap Sasuke mengelus pelan perut Naruto yang masih datar.

"Kata baa-chan umurnya baru 3 minggu jadi harus hati-hati.

"Kau juga harus mengurangi porsi ramenmu dan banyaklah makan sayur dan buah-buahan" ucap Sasuke mengingatkan Naruto kalau ibu hamil harus memakan makanan yang bergizi.

"Tapi jangan ra-"

"Tidak ada tapi-tapian dobe" Naruto langsung menggembungkan pipinya sebal karena ucapannya dipotong Sasuke dan menyuruhnya mengurangi porsi ramennya. Hello ramen adalah hidupnya tau.

.

.

.

.
*6 bulan kemudian*

"Teme dia menendang" seru Naruto senang saat merasakan bayinya bergerak.

"Ya....hei jagoan tou-chan jangan terlalu keras menendang perut ibumu, nanti dia kesakitan loh" bisik Sasuke pada bayi di dalam perut Naruto yang dibalas tendangan kecil si bayi.

naruto dan para bijuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang