Sesuai janji saya pemenang dari kuis kemaren akan ditulis sebelum cerita jadi inilah pemenangnya (#pakai toa)
Selamat untuk :
Hildasabrina2872005
Yeeeey.
.
.
.Semua tokoh di cerita ini milik om Masashi Kishimoto.
Saya cuma minjem hehehehe.....
Femnaru x Sasuke (yeeee)
Story
"K-kau"
"Hn...dobe kalau jalan jangan melamun" Sasuke mengulurkan tangannya yang disambut Naruto
"Aaa....pas sekali ada kau teme"
Sasuke menaikkan sebelah alisnya mendengar perkataan ambigu Naruto."Pas apanya?"
"Kau bisa berkebunkan?" pertanyaan Naruto diangguki Sasuke.
Dulu sebelum klannya dibantai iya suka ikut ibunya berkebun bunga dan juga tomat(#ini sih kesukaannya si pantat ayam #diamaterasu Sasuke).
"Baiklah....ayo ikut aku ke rumah ku" ajak Naruto sambil menyeret Sasuke.
.
.
.
.
."Buat lobangnya jangan dempetan ama yang lain" seru Sasuke sontak membuat Naruto mengerucutkan bibirnya.
Mereka sekarang berada di depan pekarangan rumahnya Naruto untuk memulai acara berkebun mereka.
"Kau ingin menanam yang mana dobe?"
"Aku mau nanam bunga matahari dulu" seru Naruto.
Perhatian Naruto terpaku pada sebuah benda yang bergerak di atas tanah yang dipegangnya.
"Kyaaa" Naruto langsung melempar tanah tersebut setelah mengetahui "benda" tersebut adalah cacing yang langsung mengenai Sasuke tepat di kepalanya.
"Apa-apaan kau dobe, melempar tanah ke kepalaku" sungut Sasuke kesal yang hanya dibalas tunjukan jari Naruto ke kepalanya.
"A-ada ca-cacing di tanah itu" ucap naruto terbata-bata.
"Cacing?" bingung Sasuke, lalu mengambil sesuatu yang bergelantungan di depan kepalanya.
Seringai mencurigakan terbentuk dibibir Sasuke saat sebuah ide terlintas dikepalanya.
"Kyaaa.....jauhkan itu dari ku teme!" teriak Naruto saat Sasuke menggoyang-goyangkan cacing tersebut di depan wajahnya.
Bukannya menjaukannya Sasuke semakin mendekatkan cacing tersebut apabila Naruto menjauhinya.
.
.
.
.
."Gomenasai" ucap Naruto pada Sasuke yang sedang merajuk. Terlihat di wajah Sasuke cap sandal berwarna merah.
*Flash back on*
"Teme....singkirkan itu sekarang!" seru Naruto kesal pada Sasuke yang terus mendekatkan cacing tersebut ke wajahnya.
"Temeeee"
"plak"
alhasil sandal yang dilempar Naruto tepat mengenai wajah Sasuke.
*Flash back off*
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dan para bijuu
RandomBagaimanakah kehidupan para bijuu setelah PDS 4?."Kurama kau harus mandi !" teriak naruto sambil menarik kurama. "TIDAK MAU!" balas kurama sengit.