Sasunaru

6.8K 434 37
                                    


Semua tokoh dalam cerita ini punya om Masashi Kishimoto.

Saya cuma minjem hehehe.......

Femnaru x sasuke

.
.
.
.
.
.
.
Story

Takterasa 2 tahun sudah terlalui setelah berakhirnya PDS 4. Banyak yang terjadi salah satunya pernikahan antara Uzumaki Naruto dengan Uchiha Sasuke.

What....tentusaja mereka menikah, mereka saling mencintai. Sasuke melamar Naruto di depan banyak orang saat Festifal bunga sakura. Dengan wajah yang memerah antara malu dan senang Naruto menerima lamarannya.

Iruka sebagai walinya Naruto menangis bahagia sampai tersedu-sedu melihat murid yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri menikah sebulan setelah lamaran tersebut. Mereka tinggal di mansion Uchiha.

Kalau para bijuu mereka juga ikut tinggla di mansion itu tapi di bagian dekat taman yang luasnya seperti lapangan bola.

Ada hal yang tidak kalah mengejutkan, yaitu pernikahan antara Haruno Sakura dengan Sabaku Gaara.

Terkejut? tentusaja tidak ada yang menyangka mereka akan menikah. Tapi kalau sudah cinta kenapa tidak mereka menikah Setahun lebih cepat daripada pasangan sasunaru. Mereka memiliki anak perempuan yang memiliki perawakan sama seperti Gaara namun dalam versi perempuan, tetapi sifatnya menuruni sang ibu yaitu Sakura.

.

.

.

.

Sinar matahari pagi yang menyelinap melalui ventilasi yang terletak di atas jendela mengganggu sepasang suami istri yang sedang tertidur.

"Engghhh"

Naruto membuka matanya dan melihat wajah suaminya yang tertidur.

"Bangun suke" mengulurkan tangannya menepuk pelan pipi Sasuke.

"....."

"Banguuuun" bukannya bangun sasuke malah memeluk naruto di sampingnya.

"Heeiii.....lepaskan pelukannmu aku harus membuat sarapan" seru naruto sambil mencoba melepaskan pelukan suaminya ini.

"Hn...nanti saja lagipula hari ini hari minggu. Hokage itu tidak memberikan ku misi. Aku ingin berlibur di rumah bersamamu" balas sasuke enggan melepaskan pelukannya.

"Cup"

naruto mencium pipi sasuke.

"Puas.....sekaeang lepaskan pelukanmu aku ingin membuatkan sarapan untuk kita" Sasuke langsung melepaskan pelukannya setelah mendapatkan kecupan di pipinya oleh istri tercintanya.
.
.
.
.
.

Sasuke keluar dari kamar, berbelok ke dapur saat hidungnya mencium bau sedap.


"Grep"

Sasuke memeluk naruto yang memakai celemek dari belakang.

"Kau masak apa?"

"Sup tomat kesukaanmu beberapa onigiri dan ramen"

"Ramen?....untuk siapa"
mendengar pertanyaan itu Naruto hanya memutar bola matanya malas.

"Tentu saja untukku teme" Sasuke hanya sweetdrop, naruto itu maniak ramen.

Ia ingat saat Naruto mengikuti perlombaan makan ramen dulu. Dia lah yang menang padahal semua peserta laki-laki hanya dia yang perempuan.

"Lepas teme" namun Sasuke masih memeluk Naruto seperti enggan untuk melepaskannya.

"Au...sakit dobe....ok....aku lepas" Sasuke melepaskan pelukannya setelah mendapa cubitan sayang dari naruto.
.
.
.

"Enak gak?" tanya naruto

"Gak-" naruto langsung murung mendengar ucapan sasuke tadi tanpa sadar seringai sasuke. "Gak cukup maksudnya dobe.....tambah lagi....au"  naruto langsung mencubit sasuke yang menjahilinya.

"Tok...tok...tok"


"Biar aku yang membuka pintu".
ucap Sasuke saat melihat naruto hendak bangun dari duduknya.

"Clek"

Sasuke membuka pintu depan dan terlihatlah sosok anbu yang mengenakan topeng neko.

"Ada apa?"

"Anda dipanggil hokage-sama untuk menghadap beliau"

"Baiklah" setelah mengatakan itu sang anbu menghilang dalam kepulan asap.
.
.
.

"Siapa teme?"

"Anbu suruhan hokage. Aku diminta menghadapnya" ucap sasuke sambil mencium kening Naruto.

"Aku pergi dulu" ucap sasuke sambil memakai sepati shinobinya.

"Ya....hati-hati" balas naruto yang diangguki Sasuke.

.
.
.
.
.

Naruto melanjutkan sarapannya sendirian, namun terhenti saat ia merasakan perutnya seperti diaduk-aduk.

"Huuookk" Naruto memuntahkan semua isi perutnya di dalan wastafel dekat kamar mandi.

"Sepertinya aku harus mendatangi Tsunade baa-chan" ucapnya setelah melihat wajah pucatnya di depan cermin.

Tbc

Oh ya jawaban dari kuis kemaren itu nama pangeran dari pulau bulan pas naruto the movie adalah Hikaru

Gak ada yang bener dan gak ada yang menjawab sih...

Ada kuis baru nih ini soalnya :

Siapa nama perempuan yang menghidupkan kembali naruto yang mati akibat tertusuk kuku Muku yang berubah menjadi Satori?

Dijawab yaaaa....

Oh yaa selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya
(sama kaya saya hehehe)

Semoga terhibur dengan cerita saya ini hehehhhe.

Mohon kritik sarannya yaaaa

Banjarmasin, 2-6-2018

naruto dan para bijuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang