Semua tokoh dicerita ini punya om Masashi Kisimoto.
Saya cuma minjem hehehe
Femnaru x Sasuke (yeeeey)
Story
Sinar mata hari pagi yang masuk melalui fentilasi pada kamarnya membuat tidur Naruto terganggu.
"Brak!" Kurama mendobrah pintu kamar Naruto, lalu melompat tepat kesamping telingan Naruto.
"Bangun gakiii.....atau kau mau jatah ramenmu di makan rakun itu" teriak Kurama menggelegar.
"Tidaaakk....."
Kurama langsung pergi dari kamar tersebut bermaksud kabur agar tidak terkena amukan Naruto.
'Eehhhh....tunggu tidak munkin ada ramen, kan yang bisa masak disini cuma aku' batin naruto yang merasa janggal, "KURAMAAAA!" teriak nya saat sadar sudah dikerjai kurama.
..
.
.
.
."Hooi Naruto apa kau sudah lama menunggu" teriak sakura saat melihat naruto yang tampak sendirian di tempat biasa tim 7 berlatih.
"Aahhhh......sakura-chan, tidak lama kok" balas Naruto dengan cengirannya.
"Sasuke-kun belum datang ya" tanya Sakura sambil mendudukkan pantatnya di samping Naruto.
"Entahlah si teme itu.....apa dia ketularan kakashi-sensei yaa"
"Jangan samakan aku dengan sensei mesum itu dobe" seru sasuke yang dari tadi bersandar pada dahan pohon dibelakangnya. Di bawahnya ada Naruto dan Sakura.
"Sejak kapan kau disitu" tunjuk naruto tepat ke wajah sasuke.
"Sebelum kau datang" balas sasuke singkat yang menimbulkan swetdrop dari naruto dan sakura.
.
.
.
.
."Rasengan"
"Chidori"
"Shannaroo"
Namun semua serangan tersebut dengan mudah dipentalkan oleh hentakan tangan kurama.
Mereka sedang berlatih dan naruto meminta kurama untuk menjadi lawan mereka yang diterimanya karena bosan di rumah terus sekaligus hiburan katanya.
.
.
.
.
.
."Brak"
"hokage-sama" kakasi terkaget dan hampir terjungkal dari kursinya saat pintu ruangannya didobrak oleh asistennya Sizune.
"Ada apa?"
"Salah satu shinobi melaporkan melihat kyuubi di training ground 7"
"Ma..ma...tidak apa-apa itu palingan kerjaan Naruto" balas Kakashi swetdrop dengan kelakuan salah satu anak didiknya itu.
.
.
.
.
.
."Haahhh...hahhhh...haahhh"
"Apa hanya segitu saja kemampuan kalian?" kurama mengejek 3 shinobi muda tersebut tak lain Naruto, Sasuke, dan Sakura yang
ngos-ngosan melawannya."Diam kau kurama.... Haahhh....begini pun aku bisa lelah tau" balas Naruto dengan napas yang tersengal dan diangguki kedua temannya.
.
.
.
.
.
.*Dilain tempat*
"Apa kau sudah menemukannya?" ucap orang yang duduk di sebuah singgasana yang terbuat dari kayu.
Wajahnya tak terlihat karena minimnya cahaya di ruangan tersebut."Masih belum tuan tapi secepatnya akan saya temukan" balas orang yang sedang bersimpuh didepan orang yang dia panggil "tuan".
"Jangan terlalu tergesa-gesa. Waktu kita masih banyak untuk mencapai tujuan kita" balas seseorang yang duduk di singgasana.
"lagipula-" ucapnya sambil membuka matanya
"Mata baruku ini butuh waktu yang cukup lama untuk menjadi sempurna" lanjutnya.Terlihatlah mata merah menyala ditengah kegelapan. Berputar dengan cepat dan berakhir pada tahap terakhir yaitu Eternal Mangekeou Sharingan.
(bayangin aja mata indra).
.
.
.
.
*bersama naruto*"Deg"
'Kenapa perasaan ku menjadi tidak enak?........semoga saja tidak terjadi hal yang buruk' batin naruto sambil melihat langit malam dari jendela kamarnya.
.
.
.
TbcYoo maaf up nya agak telat dikit abis sih ni ide mentok dan baru aja dapat idenya hehehhe.
Ohya sekedar info naruto disini tetap jadi jinchuriki dari kurama yang satunya(pas ngebantu naruto melawan sasuke sampe tangannya ilang sebelah. Kurama nya warna orange kecoklatan)
Gendrei nya bisa berubah-ubah dari komedi jadi pertarungan. Heheheh maaf yaaa
Banjarmasin, 1-6-2018.
Selamat berpuasa bagi yg menjalankannya(kaya saya hehe)
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto dan para bijuu
RandomBagaimanakah kehidupan para bijuu setelah PDS 4?."Kurama kau harus mandi !" teriak naruto sambil menarik kurama. "TIDAK MAU!" balas kurama sengit.